Tom Holland Bikin Fans Kesal Gara-Gara Kunjungi Bali
Instagram/tomholland2013
Selebriti

Kedatangan Tom ke Bali ini disebut-sebut dalam rangka menggelar meet and greet tertutup sekaligus mempromosikan film barunya, 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Aktor pemeran Peter Parker alias Spider-Man di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Holland, baru saja mengejutkan penggemar Tanah Air. Pasalnya, aktor berusia 22 tahun ini diketahui baru saja berkunjung ke Bali.

Hal ini diketahui dari postingan sang aktor di akun Twitter pribadinya. Dalam video yang dibagikannya, aktor kelahiran tahun 1996 ini menyebut jika dia berada di Bali. "Jadi, kami sudah tiba di Bali," tuturnya dalam video tersebut.

"Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada siapa pun yang sudah mendukung acara The Brothers Trust dan kami mendapat uang yang mengagumkan dan ini akan menjadi jumlah yang menakjubkan. Jadi terima kasih banyak," lanjut sang aktor.

The Brothers Trust sendiri merupakan sebuah lembaga yang didirikan Tom bersama keluarganya untuk proyek kemanusiaan. Tak sendirian, aktor asal Inggris tersebut juga tampak mengajak dua saudaranya di video ini, yakni Harry dan Sam Holland. "Ini masih dibuka. Hari Senin, kesempatan terakhir untuk ikut terlibat. Dan terima kasih banyak. Sampai jumpa di Bali," pungkasnya.

Sebelumnya, aktor yang santer dirumorkan berkencan dengan Zendaya Coleman ini memang beberapa kali mengajak penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana yang diprakarsai oleh The Brothers Trust. Hanya dengan menyumbang USD 10, penggemar memiliki kesempatan untuk menyaksikan premier "Spider-Man: Far From Home" secara langsung di Los Angeles pada bulan Juli nanti.


Tak hanya itu, kedatangan Tom ke Bali ini juga disebut-sebut dalam rangka menggelar meet and greet tertutup sekaligus mempromosikan "Spider-Man: Far from Home". Alhasil, kini media sosial pun ramai dipenuhi cuitan penggemar akan kehadiran sang aktor di Pulau Dewata.

Tom Holland Kunjungi Bali, Fans Malah Mengaku Kesal

Tom Holland Kunjungi Bali, Fans Malah Mengaku Kesal

Sejumlah penggemar yang beruntung mampu mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi sekaligus berfoto dengan Tom. Sedangkan sebagian besar penggemar lainnya justru merasa kesal dan iri karena tak bisa menjumpai aktor "Avengers: Endgame" tersebut secara langsung.

"Tom Holland napa deh ke Bali ga bilang2 kan aku kesel," cuit salah satu penggemar. "Jujur kesel banget soalnya gabisa ketemu apalagi foto bareng padahal Tom Holland lagi di Bali," tambah yang lain. "Gue iri seirinya sama mas-mas atau mba-mba yang bisa foto bareng doi," pungkas yang lain.

Sementara itu, Tom rupanya bukanlah satu-satunya aktor Marvel Studios yang bertandang ke Tanah Air. Pasalnya, Chris Hemsworth si pemeran Thor juga diketahui menyambangi Bali secara diam-diam. Hanya saja, belum diketahui apa alasan aktor asal Australia tersebut menginjakkan kaki di Pulau Dewata.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru