Tom Holland Menang di Nickelodeon's Kids' Choice Awards Berkat 'Spider-Man: No Way Home'
Instagram/tomholland2013
TV

Sejumlah penghargaan yang diberikan di acara itu termasuk 'SpongeBob SquarePants' yang memenangkan Kartun Favorit, dan 'Spider-Man: No Way Home' yang memenangkan Film Favorit.

WowKeren - Salah satu acara penghargaan tahunan yang cukup populer, Kids' Choice Awards, berlangsung selama akhir pekan ini di Nickelodeon. Acara ini dipandu oleh Miranda Cosgrove dari iCarly dan superstar NFL Rob Gronkowski.

Ada banyak sorotan yang membuat acara itu berkesan bagi orang-orang dari segala usia. Artis hit seperti Kid Cudi dan Jack Larlow menampilkan single hit mereka dari album terbaru mereka.

Juga, ada Kevin Hart dan Dwayne Johnson yang memulai debut klip baru dari komedi animasi mendatang mereka "DC League of Super-Pets". Sementara itu, Samuel L. Jackson menyajikan klip baru dari komedi animasinya yang akan datang, "Paws of Fury: The Legend of Hank".


Sejumlah selebriti yang muncul juga merupakan nama-nama yang tak asing lagi di dunia Hollywood. Beberapa di antaranya termasuk Olivia Rodrigo, Chance the Rapper, Jace Norman, MrBeast, Joshua Bassett, Brie Bella, dan Nikki Bella.

Sejumlah penghargaan yang diberikan di malam itu termasuk "High School Musical: The Musical: The Series" yang memenangkan Acara TV Anak Favorit, "SpongeBob SquarePants" yang memenangkan Kartun Favorit, dan "Spider-Man: No Way Home" yang memenangkan Film Favorit. Penghargaan lainnya termasuk Rodrigo yang memenangkan Bintang TV Wanita Favorit (Anak-anak) untuk High School Musical.

Tom Hiddleston memenangkan Bintang TV Pria Favorit (Keluarga) dengan "Loki", Tom Holland memenangkan Aktor Film Favorit untuk "No Way Home", dan "Encanto" Disney memenangkan Film Animasi Favorit. "No Way Home" dan "High School Musical: The Musical: The Series" adalah pemenang terbesar malam itu, keduanya memenangkan tiga penghargaan.

KCA merupakan cara yang bagus untuk membuat generasi muda tertarik pada film, TV, dan musik. KCA terus menjadi ajang yang bagus bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri, menghargai siapa mereka, dan membantu mereka menemukan apa yang mereka sukai.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru