Sahabat Kriss Hatta Benarkan Billy Jadi Orang Ketiga, Curiga Hilda Sengaja Ngaku Belum Nikah
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Dua saksi memberikan pernyataan lebih lanjut terkait hubungan asmara Hilda Vitria dengan Billy Syahputra. Keduanya membenarkan bahwa Hilda menjalin kasih saat masih menikah dengan Kriss.

WowKeren - Konflik pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria masih terus berlanjut. Sekarang Kriss tengah ditahan di Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat atas tuduhan pemalsuan dokumen pernikahan. Sidang kasus ini pun bergulir semakin panas baru-baru ini setelah dihadirkan saksi-saksi yang justru menguntungkan pihak Kriss.

Vita Indriana dan Dian Priana yang merupakan sahabat Kriss serta Hilda diminta hadir untuk memberikan kesaksian dalam sidang yang digelar pekan lalu. Kedua saksi ini sama-sama memberikan keterangan yang membenarkan adanya pernikahan antara Kriss dan Hilda. Mereka juga mengetahui perihal hubungan asmara Hilda dengan Billy Syahputra.

"Iya dekat sih, yang saya tahu dekat. Kalau jalan bareng (Vita, Hilda dan Billy) sih belum pernah. Cuma pernah ketemu (Billy) sekali, untuk nemenin Hilda ngambil barang-barangnya di rumah mereka, di Cibubur Country, di tempatnya Kriss," kata Vita dilansir YouTube ESGE Entertainment, Senin (27/5). "Jadi emang saya pernah ketemu sama Billy. Waktu itu pakai mobil Honda Jazz warna merah."

Lebih lanjut Vita mengungkapkan kecurigaan soal awal mula munculnya pengakuan Hilda belum menikah dengan Kriss. Wanita cantik yang juga sahabat Kriss dan Hilda ini menduga bahwa sahabatnya sengaja mengaku belum menikah saat menjalin hubungan dengan Billy. Ia juga menduga bahwa Billy saat itu belum tahu status Hilda telah menikah.


"Kalau dia bilang merusak rumah tangga sih, mungkin dari pasangannya Hilda yang waktu itu (Billy), mungkin Hilda sendiri yang udah terlanjur bilang mungkin bahwa dia itu belum pernah menikah," lanjut Vita. "Ada kemungkinan pasangannya yang sebelumnya itu tidak mengetahui status mereka ini sebenarnya seperti apa. Status Hilda sama Kriss. Cuman dia (Hilda) bilang lagi dekat aja dengan orang tersebut (Billy)."

Dian Priana sendiri memberikan keterangan yang lebih gamblang. Ia mengaku sering diminta Hilda untuk tak membocorkan hubungannya dengan Billy. "Kalau penyebabnya Hilda enggak pulang kan ada orang ketiga. Dia cerita, 'Yan kalau entar si Kriss pulang, lu jangan bilang gue habis chat-chat-an sama dia'," jelas Dian Priana.

Dian kemudian menceritakan bahwa Hilda sering tidak pulang semenjak dekat dengan Billy saat itu. "Soalnya kita tahunya karena si Hilda-nya enggak pulang-pulang. Alasannya mau main dulu ke rumah orangtuanya. Ditanyain ke orangtuanya katanya si Hilda-nya lagi liburan sama temennya. Wah sampai si Kriss galaunya, saya kasihan lihat dia," lanjut Dian.

Lebih lanjut, Dian dan Vita pun menyayangkan kasus ini harus masuk ke ranah hukum seperti sekarang. Pasalnya saat itu Kriss sudah ingin mengupayakan damai dengan Hilda. "Coba kalau waktu itu Hilda-nya mau temuin Kriss untuk duduk berdua ngomong baik-baik. Karena dari Kriss sendiri itu sudah bilang, 'Vit gue cuma mau Hilda mau ketemu sama gue. Ngomong empat mata'," kata Vita. "Cuma kenapa jadi ribet kayak gini," pungkas Dian.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait