Jeongyeon Twice Bakal Potong Rambut Panjangnya Gara-Gara Ini
Twitter
Selebriti

Dalam konser Twice di Seoul baru-baru ini, Jeongyeon mengumumkan akan segera kembali ke penampilan khasnya dengan rambut pendek. Ia juga mengungkap alasannya.

WowKeren - Belakangan Jeongyeon sukses memukau para penggemar dengan penampilan cantiknya berambut panjang. Namun dalam konser Twice di Seoul baru-baru ini, ia mengumumkan akan segera kembali ke penampilan khasnya dengan rambut pendek.

Dalam video rekaman penggemar, tampak Jeongyeon berinteraksi dengan penonton selama konser. Adik aktris Gong Seung Yeon itu mengungkap rencananya untuk memotong rambutnya menjadi pendek lagi.

"Hari ini adalah hari terakhirku berambut panjang," ujar Jeongyeon. Para penggemar sontak langsung berteriak heboh dan menunjukkan kesedihan mereka. "Iya, aku akan memotongnya pendek lagi, seperti ini," lanjutnya.

Jeongyeon Twice Bakal Potong Rambut Panjangnya Gara-Gara Ini

Source: Twitter


Member-member Twice lain bertanya kenapa Jeongyeon berniat memotong rambutnya padahal banyak penggemar yang sedih. Ia pun mengungkap alasannya dengan imut. "Kenapa? Karena ingin saja!" serunya.

Banyak penggemar yang mengaku tak sabar melihat Jeongyeon kembali berambut pendek. Bukan hanya karena ia memang terlihat sangat cantik dengan rambut pendek tapi juga karena itu adalah yang diinginkannya. Meski beberapa mengaku akan merindukan Jeongyeon dengan rambut panjang.

"Wow akhirnya rambut pendek Jeongyeon kembali! Lakukan apa yang membuatmu bahagia," komentar penggemar. "Jika Jeongyeon memotong rambutnya, aku juga akan memotong rambutku. Kami akan selalu bersama," tambah penggemar lain. "Aku pasti akan merindukan rambut panjang Jeongyeon tapi aku siap melihat kembali rambut pendeknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice akan melanjutkan tur konser mereka keliling dunia. Grup besutan JYP Entertainment tersebut siap menuju Bangkok, Manila, Singapura dan sejumlah negara di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru