Masih Cemburu, Lee Kwang Soo Beringas Pukuli Kepala Song Ji Hyo di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Lee Kwang Soo rupanya masih cemburu karena Song Ji Hyo mengirimi truk kopi dukungan pada Junho 2PM dan Hong Jong Hyun. Ia melampiaskan kecemburuannya itu dengan memukuli kepala Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-453 pada Minggu (26/5). Di episode terbaru itu, Kim Jong Kook cs rupanya membahas soal Song Ji Hyo yang mengirimi truk kopi untuk mendukung Junho 2PM dan Hong Jong Hyun.

Lee Kwang Soo pun dibuat cemburu karena sepanjang kedekatannya dengan Song Ji Hyo, aktris kelahiran tahun 1981 itu tidak pernah mengirimkan truk dukungan kepadanya. Namun Lee Kwang Soo tak lagi bisa protes karena menyadari kalau ia juga tidak pernah mengirimkan truk dukungan ke lokasi syuting Song Ji Hyo.

Menariknya, Lee Kwang Soo ternyata masih menyimpan kecemburuan tersebut saat Song Ji Hyo menjalani misi melawan Yang Se Chan. Misi itu yakni mengalihkan perhatian satu sama lain dari gelas plastik dengan saling mengajukan pertanyaan cepat.

Lee Kwang Soo tampak beringas memukuli kepala Song Ji Hyo dengan palu plastik mainan. Song Ji Hyo sendiri tampak kesulitan memikirkan pertanyaan untuk Yang Se Chan karena terus dipukuli oleh member berjuluk Jerapah itu.


"Apa yang dimiliki Junho yang tidak kumiliki? Apa yang kamu lihat dari Hong Jong Hyun? Aku minum lima gelas kopi setiap hari," teriak Lee Kwang Soo usai memukuli kepala Song Ji Hyo.

Aksi cemburu Lee Kwang Soo itu pun mengundang tawa dari member "Running Man" yang lain. "Dia (Song Ji Hyo) bakal mengirimimu truk kopi (setelah ini)," ucap Yoo Jae Seok menangkan Lee Kwang Soo.

Sementara itu di akhir episode, terungkap jika Lee Kwang Soo adalah cucu kesayangan dari kakek dan nenek. Kekasih Lee Sun Bin itu juga berhasil menebak Haha sebagai cucu palsu dan membuat dirinya terhindar dari hukuman.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru