Ayu Ting Ting Ketahuan Kirim Tanda Cinta di Postingan Ivan Gunawan, Kode Sudah Jadian?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap menimbulkan dugaan bahwa keduanya menjalin hubungan spesial, apalagi Ayu sempat kepergok memberi tanda cinta ke Igun.

WowKeren - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting selama ini kerap kali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Pasalnya, mereka memang dekat karena sering terlibat dalam program yang sama. Tak hanya dekat dengan Ayu, Igun bahkan akrab dengan putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razaq.

Tak heran, jika kedekatan Igun dan Ayu menimbulkan dugaan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan spesial. Apalagi, Ayu sempat kepergok memberikan komentar tanda cinta di postingan Igun.

Dalam foto tersebut, Igun tampak macho pose di bawah sinar matahari pagi dengan rambut yang agak berantakan. "Menunggu matahari terbit," tulis Igun dalam bahasa Inggris.


Postingan tersebut sontak mendapat ribuan komentar dari netizen yang memuji pesona desainer sekaligus presenter kondang itu. Menariknya, dari sekian banyak komentar, netizen yang jeli menemukan komentar mesra Ayu. "Luv this @ivan_gunawan," tulis Ayu sambil menambahkan tanda hati berwarna merah.

Tangkapan unggahan tersebut lantas dibagikan oleh akun gosip. Banyak netizen yang memberikan respon positif dan berharap hal itu menjadi kode yang baik untuk hubungan Igun dan Ayu. Tak sedikit pula yang mendoakan agar mereka berjodoh.

"Semoga berjodoh Aamiin @ivan_gunawan @ayutingting92," doa netter. "Aamiin...semoga doa di bulan ramadhan ini di ijabah oleh Allah SWT," sahut yang lain. "Aamiin klau ad yg blg gak ccok brrti dia gak tau arti ketulusan cinta itu apa and ksempurnaan itu hanya milik Allah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait