Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kolaborasi 'Tuhan Tolonglah', Hasil Penjualan Untuk Ini Dipuji
Musik

Roger dan Cut Meyriska merilis single duet pertama mereka bertajuk 'Tuhan Tolonglah' yang disambut positif oleh netter apalagi kesepakatan mereka terkait hasil penjualan untuk kemanusiaan, penasaran seperti apa lagunya?

WowKeren - Bukan hanya menjadi lawan main di dalam sinetron, pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska merambah ke dunia tarik suara. Keduanya merilis single mereka bertajuk "Tuhan Tolonglah".

Lewat Instagram pribadinya, Roger mengunggah cuplikan video klip "Tuhan Tolonglah" yang menampilkan adegan Cut Meyriska sedang rekaman. Menariknya, ada niat baik yang ingin disampaikan oleh Roger dan Cut Meyriska melalui single duet pertama mereka itu.

Bintang sinetron "Istri-Istri Akhir Zaman" ini ingin berbegi ke sesama. Roger dan Cut Meyriska sepakat hasil penjualan lagu selama enam bulan nanti akan digunakan untuk disumbangkan ke golongan yang membutuhkan.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tulis Roger. "Insya Allah melalui Lagu ini , Saya Dan @Cutratumeyriska sepakat akan memberikan hasil selama 6 bulan pendapatan penjualan digital dari lagu ini untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan TUHAN TOLONGLAH #CutMeyriskaDanRogerDanuarta #TuhanTolonglah #CutMeyriska #RogerDanuarta #Mei2019 #Mei #2019."


Unggahan Roger itu pun langsung disambut positif oleh netter. Selain mendoakan kelanggengan hubungan keduanya, netter turut mendukung single pertama duet Cut Meyriska dan Roger di atas. Untuk mendengarkan single duet pertama Cut Meyriska dan Roger, dapat klik di sini.

"Ya allah.. semoga berkah yaa dibulan ramadhan ini.. semoga tetep jadi panutan kita semua.. suksess terus, byk rezeki nya.. cepet2 Halal aminnn," komentar akun @bella***. "Bagus ka... Temen2 nanti kl nonton video clip nya di youtube iklannya jngn di skip ya," sahut akun @yuvie***.

"Masyaallah semoga allah takdirkan dan ridhoi kalian untuk berjodoh.. aamiin," tulis akun @romadho***. "Dri hati terrrrrrrrrrrrrdalam bgt kayaknya nih......moga aja bkn hanya difilm sma sinetron ajah...." balas akun @nawa03***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru