Gisel Dibully Nakal Tatoan-Doyan Tak Pakai Bra, Netter Sindir Dulu Juga Gatal Saat Pacari Gading
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sejumlah netter membahas kalau Gisella Anastasia memang selalu cepat pindah ke lain hati setelah kisah cintanya berakhir seperti saat ia baru putus dengan seseorang lalu beralih ke Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia mengundang cibiran dari netizen. Ibunda dari Gempi itu dibully makin nakal setelah sempat terciduk membuat tato baru.

Tak cuma diledek nakal hingga puber kedua, Gisel rupanya disindir soal penampilannya. Mantan istri Gading Marten itu bikin netizen curiga kalau ia doyan tak pakai bra.

"Heyyy smua.....msh pd inget g sih...dulu waktu gisel di nyinyirn netizen ...gading pasang bdn membela istrinya yg d bilang sering g pake bra...kwwkwk...udh ah cm mau nanya ini aja....sbtulny netizen klw ngomng suka bnr yak," kata fally_panimbang. "Org punyanya rata, ga disangga jg ga berasa," sindir aimeekesuma. "Itu bakpao kecil a ditato juga ya ???" kata ciecie_amoy.

Bukan cuma itu, netter juga sempat membongkar masa lalu Gisel. Rupanya gaya Gisel yang cepat move on itu sudah terjadi sejak dulu.

Gisel

Instagram

"Tau pacar gisel sblm gading ga? well, kalo tau ceritanya dan bagaimana mrk putus pasti maklum aja liat gisel skrg.. dan ahh cus aja sana ke deef," ujar delillahelalel. "Apapon klo gisel dihujat/disumpah skrg gk ada kaitan ama mantannya. harus salahin diri gisel, pacarnya skrg atau ibu bapanyalah. iya aku ada liat byk loh kisah sejarah gisel di deef.. wellllll....hehehe," ujar pri_azli. "Nah itu mksd aku.. dia putus waktu itu sm kaya gini persis, putus sehari udah lgsg mesra2an sm gading dan jadian tp blm ngaku jadian, akhirnya gimmik di dasyat pura2 nembak pdhl udah jadian.. yaa udah kebaca lah gimana tabiat gisel jd siapapun disebelahnya ya yang salah si gisel," tutur delillahelalel.


Gisel agaknya sadar dicibir netizen hingga sempat curcol di Instagram. Ia mendadak membahas soal tangguh dan kepahitan seolah tengah mencoba tegar menghadapi sindiran netter.

"Kopi yang baik adalah kopi yang bisa menjadikan dirimu lebih tangguh dari lidahmu, dalam menanggung kepahitan," tulis Gisel. Namun bukan dihibur, netter masih tetap membully Gisel.

"Sibuk jualan, gempi mana?" tutur netter. "Ciee yang lagi honeymoon sama wijin di Bali," sindir netter.

Sebelumnya, Gisel mengaku sudah lelah mengklarifikasi tuduhan miring soal ia hamil duluan. Ia merasa capek dan mempersilakan publik berpendapat apapun soal dirinya.

"Capeklah ngejelasin, lihat saja nanti lahir nggak. Saya pusing, kalau ngomentari oon juga saya kalau jawab. Itu kan baju lagian orang gimana sih," kata Gisel. Sementara itu, Wijin tak bisa bicara banyak karena baru tahu soal rumor kehamilan Gisel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait