JYP Diamankan Security Gara-Gara Langgar Aturan Ini di Konser Twice
Selebriti

Selama konser Twice di Seoul, Park Jin Young atau JYP dipanggil oleh petugas keamanan dan staf karena melanggar aturan. Netizen rupanya menganggap kejadian ini lucu.

WowKeren - Twice sukses menggelar konser bertajuk "TWICELIGHTS" di KSPO Dome, Seoul pada 25 dan 26 Mei lalu. Ada kejadian lucu yang menjadi perbincangan netizen.

Para penggemar pastinya mengetahui aturan ketat tentang ponsel dan perangkat rekaman lain di konser Twice. Mereka dilarang merekam dengan perangkat apa pun selama konser berlangsung.

Aturan tersebut berlaku untuk siapa pun tidak memandang status dan posisi. Bahkan Park Jin Young atau JYP yang notabene adalah pendiri JYP Entertainment tidak luput dari aturan tersebut.

Selama konser Twice di Seoul, JYP dipanggil oleh petugas keamanan dan staf di konser karena melanggar aturan. Menurut penggemar, ia ditegur karena kedapatan menggunakan ponselnya.


JYP terlihat berbicara dengan staf dan keamanan di konser, mungkin memberikan penjelasan atas tindakannya. Kejadian ini disaksikan oleh para penggemar yang duduk di baris yang sama dengan JYP.

JYP Diamankan Security Gara-Gara Langgar Peraturan Ini di Konser Twice

Source: Koreaboo

Para penggemar menunjukkan reaksi kocak tentang kejadian ini. Begitu juga netizen yang tidak menyangka bahwa aturan juga berlaku untuk JYP.

"Meski dia bosnya, mereka tetap harus mengamankannya, hahaha," komentar netizen. "Dia mengambil foto saat encore," tambah netizen lain. "Mereka menghentikan JYP dan menggiringnya ke pintu keluar, hahaha, kenapa ini lucu sekali?" kata netizen. "Ini benar-benar lucu karena aku tidak menyangka JYP diamankan security di konser artisnya sendiri," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice akan melanjutkan tur konser mereka keliling dunia. Tzuyu dan kawan-kawan siap menuju Bangkok, Manila, Singapura dan sejumlah negara di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru