Aurel Hermansyah Cuma Cinta Monyet Bagi Verrell Bramasta, Akui Tak Ada Perasaan Cinta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Meski pernah terlibat cinta monyet ketika SD, Verrell Bramasta kini hanya menganggap Aurel Hermansyah teman, tidak lebih. Ia justru merasa lucu ketika banyak yang menjodohkan.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah dikabarkan pernah berpacaran saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Rupanya, kabar tersebut kurang tepat karena faktanya, Verrell dan Aurel saling suka saat SD.

Hal itu diakui Verrell saat ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini. Mantan kekasih Natasha Wilona itu pun mengaku merasa lucu ketika kini banyak orang yang menjodohkannya dengan putri sulung Anang Hermansyah.

"Lucu sih banyak orang yang menjodohkan," kata Verrell saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (27/5). "Cuma kalau sama Aurel itu, kami itu pernah pacaran pas SD, pacaran cinta monyet aja sih."

Bagi Verrell, hubungannya dengan Aurel saat ini tak lebih dari mantan cinta monyet. Ia mengaku tak ada perasaan cinta dan hanya menganggap sebagai teman biasa.


Lebih lanjut, Verrell menambahkan jika ia dan Aurel memang sudah akrab sedari kecil. Pasalnya, kedua orangtua mereka juga cukup dekat. "Aurel itu sahabat aku dari kecil banget, tante Krisdayanti, Om Anang semuanya kenal sama mama dan papa, dari dulu," ungkap Verrell.

Pertemuannya dengan Aurel beberapa waktu lalu pun memang disengaja. Mengingat mereka berdua sama-sama terjun ke dunia YouTube, jadi sekalian berkolaborasi.

"Karena sama-sama main YouTube lagi," kata Verrell. "Jadi itu yang ku bilang senang lah akhirnya punya teman-teman yang satu hobi, satu passion, dan akhirnnya bisa kolaborasi."

Sementara itu, bagi Verrell sendiri, sosok Aurel adalah teman yang baik. Ia merasa nyaman di dekatnya karena Aurel memiliki sifat yang cuek dan asyik.

"Dia anaknya cuek, asyik, anaknya bisa kayak teman cowok juga," tutur Verrell. "Maksudnya kayak asyik banget deh."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru