Pajang Foto Mesra Dipeluk Afgan, Begini Doa Rossa Untuk Ultah Ke-30 Pria Idaman
Instagram
Selebriti

Rossa memberikan ucapan dan doa di hari spesial Afgan dengan membagikan potret manis mereka. Pasalnya, Afgan genap berusia 30 tahun tepat pada Senin (27/5).

WowKeren - Penyanyi Afgan baru saja genap berusia 30 tahun tepat pada Senin (27/5). Ia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa, termasuk dari wanita spesialnya, Rossa.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rossa membagikan potret manis bersama pria kelahiran 27 Mei 1989 itu. Dalam foto tersebut, Rossa tampak nyaman duduk di pelukan Afgan. Sementara Afgan duduk di belakang sambil menopang kepala Rossa dengan tangan kirinya.

Melengkapi unggahan, ibu satu anak itu berharap pria yang dicintainya itu bisa menjadi orang yang lebih baik serta bijaksana. Doa paling utama dari Rossa adalah semoga Afgan selalu bahagia di sisa hidupnya.

"Happy bday to you, Agan @afgansyah.reza ,new age,new hope,new wish and absolutely i wish you happiness," tulis Rossa. "Semoga jadi orang yang lebih baik,lebih bijaksana dan berguna buat banyak orang. Enjoy 30,be urself but in a better version please."


Postingan tersebut lantas direspon langsung oleh Afgan. "Thanks for the wishes bubu.. amin aminn... love u!" tulisnya di kolom komentar. "Awwww uhuk2 #Afrossforever," sahut Bubah Alfian.

Netizen yang lain pun tak kalah antusias berkomentar, mengingat Rossa jarang mengunggah foto kebersamaan dengan Afgan. "Aih ini postingan yg paling dinanti2," kata netter.

"You both so sweet kesayangan2 akuu aamiin allahuma aamiin smogaa Allah mengijabah doa Bubu dan smua doa baik lainnya utk Agan hari ini," doa yang lain. "Alhamdulillah, semoga neng rosa cepat2 jadi nyonya Afgan," tambah lainnya. "Dua kesayangan ku bahagia & sukses terus buat kalian ber dua ... Amin," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait