Aura Keibuan Pacar Tomboy Lucinta Luna Dipuji Keluar Saat Gendong dan Ciumi Arsy Anak Ashanty
Instagram/a13ash
Selebriti

Lucinta Luna dan sang pacar yang bernama Abash berkunjung ke rumah Ashanty untuk kolaborasi konten YouTube. Tak hanya membuat vlog, Abash juga sempat bercengkrama dengan Arsy.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini berkunjung ke kediaman keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Seperti biasa, ia ditemani sang kekasih tomboy yang dikenal dengan nama Abash.

Kedatangan Lucinta dan sang pacar rupanya untuk berkolaborasi membuat konten YouTube di saluran The Hermansyah A6. Tak hanya syuting vlog, Lucinta dan Abash juga sempat bercengkrama dengan anak-anak Ashanty. Seperti yang terlihat di postingan Abash.

Dalam sebuah video boomerang, Abash tampak gemas menggendong Arsy. Saking lucunya, ia bahkan menciumi bocah yang baru berusia 4 tahun itu. Pacar pelantun "Jom Jom Manjalita itu juga sempat berpose bersama Aurel Hermansyah.


Unggahan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Lucunya, banyak netizen yang melontarkan komentar kocak dengan menyebut jika aura keibuan Abash terpancar saat menggendong Arsy. Padahal, selama ini Abash merepresentasikan dirinya sebagai pria.

"Keliatan aura keibuannya," kata netter. "Udah Keliatan ke ibuan," kata yang lain. "Aura ke ibuanya keluar," sahut yang lain. "Adduuh cantik yah tante nya," tambah lainnya.

"Calon ibu yak mbak nyaa," goda netter. "Teteh nya pingin cepat punya anak dari mas luna, eh salah mas fatah," seru yang lain. "Arsy gak risih mungkin karena sesama cewek," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait