Kiwil Sudah Tak Ingin Tambah Istri, Tapi Bingung Lebaran Pulang ke Bini Pertama Atau Kedua
Instagram
Selebriti

Kiwil mengungkap mempunyai 2 istri sudah cukup menguras kesabarannya. Alhasil komedian satu ini lebih memilih menambah mobil atau rumah baru ketimbang istri.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istri bernama Rohima dan Meggy Wulandari memang menjadi sorotan. Pria bernama asli Wildan Delta ini diketahui mempunyai 7 orang anak dari dua istrinya itu.

Sementara itu, dengan Lebaran yang akan datang sebentar lagi, Kiwil mengaku bingung akan merayakan bersama Rohima atau Meggy. "Antara Rohima dan Meggy mereka sedang diskusi," beber Kiwil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (28/5) seperti dilansir dari DetikHot.


Kiwil menjelaskan biasanya bergantian saat merayakan Lebaran. Pria berusia 46 tahun ini mengungkap tahun lalu sudah menghabiskan waktu Lebaran dengan Rohima, maka tahun ini akan bersama Meggy. "Ya tapi kalau enggak salah ini di rumah Meggy karena tahun lalu kan di rumah Rohimah tapi nanti di cek lagi," sambung Kiwil.

Kiwil bercerita memang kerap ditanya orang-orang di sekitar soal kehidupan poligaminya. Bahkan belum lama ini ia mengaku siap mempunyai 3 istri karena memang pertanyaan orang-orang terlalu nyeleneh baginya.

Lebih lanjut, Kiwil mengungkap bahwa mempunyai 2 istri sudah cukup menguras kesabaran. Alhasil, ia pun enggan menambah istri lagi. Ia pun menyebut lebih baik menambah mobil atau rumah baru ketimbang istri.

"Saya bilang, kenapa setiap orang yang ketemu sama saya nanyain 'wil pengen enggak punya bini baru lagi enggak'," cerita Kiwil. "Enggak ada tuh, pengen enggak punya rumah baru, pengen. Wil pengen enggak punya mobil baru, pengen."

Sebelumnya, Kiwil mengatakan jika sebenarnya ia tidak ada niatan untuk menikah lagi. Namun, ia juga tidak akan menolak jika seandainya takdir berkata lain dan mempertemukannya dengan pasangan lain.

"Saya enggak pernah mencari, enggak pernah niat tambah istri," tutur Kiwil. "Tapi kalau ada yang mau, saya enggak pernah nolak."

You can share this post!

Related Posts
Loading...