Momen Afgan Rayakan Ulang Tahun ke-30 Bareng Rekan Artis Bikin Heboh, Rossa Tetap Menjadi Sorotan
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Meski perayaan ulang tahun Afgan dihadiri oleh banyak rekan artis, namun kehadiran Rossa memang yang paling menjadi sorotan netizen. Momen manis Afgan dan Rossa ini pun sukses membuat baper.

WowKeren - Tepat pada Senin (27/5) kemarin, penyanyi Afgan genap berusia 30 tahun. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (28/5), Afgan membagikan sejumlah potret yang berisi momen-momen berkesan dalam perayaan ulang tahunnya yang dihadiri para rekan artis.

Dalam postingannya, di foto pertama, Afgan terlihat memamerkan ekspresi semringah memeluk Chelsea Islan. Di foto selanjutnya, ada Vidi Aldiano, Nino RAN dan promotor Sarah Deshita.

Menyusul kemeriahan Vidi dan Nino, ada Ashraf Sinclair yang ikut hadir memeriahkan ulang tahun pelantun lagu "Sudah" tersebut. Tak ketinggalan, ada juga istri Ashraf, Bunga Citra Lestari. Sementara itu, dalam foto kelima ada momen manis Afgan bersama penyanyi Rossa memegang sepiring hidangan makanan.


Postingan Afgan merayakan ulang tahunnya itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan bahwa foto kelima alias saat Afgan bersama Rossa menjadi favorit mereka. Seperti diketahui, Afgan dan Rossa memang sering disebut-sebut menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

"Tiap afgan upload foto, gua sibuk swipe left nyari fotonya sama @itsrossa910 . ada yg sama kayak gua ? Wkakakakak," tulis akun @aprilia***. "Asiiiiik ada bubu @itsrossa910 lagi ... Setelah sekian lama... Netizen kangen," sambung akun @fera***. "Sukak sama slide ke 5 @afgansyah.reza @itsrossa910," tambah akun @dewi***.

"Slide 5 uuuuuu," komentar akun @dyah***. "Slide ke 5 unyu sekaliii hbd kk afgan," imbuh akun @rimar***. "Barakallah si tanvan bersuara merdu dan lembut....mg bisa teyuss eksis di hiburan tanah air dan segera ke pelaminan bersama mbak Rossa," imbuh akun @siti***.

Meski demikian, karena Afgan mengunggah foto pertama bersama Chelsea dalam postingannya ini, beberapa netter menyebut keduanya cocok. "Dooohhh foto pertama gemaassss!!!! @afgansyah.reza @chelseaislan," tulis akun @fahira***. "COCOK MASA SAMA CHELSEA," sambung akun @ning***. "Kok lebih suka sama chelsea islan ya drpd sama rossa," sahut akun @reyy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait