Nagita Slavina-Rafathar Beri Kejutan Untuk Raffi Ahmad, Aksi Ciuman Berkali-Kali Sukses Bikin Baper
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Rafathar mendatangi Raffi Ahmad di lokasi syuting dan memberi sebuah kejutan. Kebersamaan keluarga kecil ini di sela-sela kesibukan sukses bikin salut netizen.

WowKeren - Jadwal syuting yang padat tak membuat pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melupakan satu sama lain. Kali ini melalui unggahan video dalam kanal YouTube mereka, "Rans Entertainment" pada Selasa (28/5), terungkap perhatian Nagita alias Gigi pada Raffi.

Video berdurasi 11 menit tersebut dibuka dengan kegiatan Gigi bersama sang putra semata wayang, Rafathar saat pagi hari. Gigi dan Rafathar sudah berada di mobil menuju tempat olahraga.

Usai berolahraga, Gigi berbuka puasa bersama Rafathar di salah satu restoran. Selanjutnya, Gigi menghadiri acara fashion show dan sempat bertemu dengan aktris cantik Ayu Dewi. Gigi dan Ayu pun sempat bertemu dan menyapa Paula Verhoeven saat berlenggak-lenggok di catwalk dalam acara fashion tersebut.

Acara berikutnya, Gigi dan Rafathar mengantar makanan untuk Raffi yang berada di lokasi syuting. Raffi pun sangat gembira dan semringah menyambut kedatangan anak dan istrinya.

"Ternyata aku dikasih surprise guys, istriku datang, cium dululah," kata Raffi disusul Gigi yang langsung mencium pipi sang suami berkali-kali. "Haaaah, diciumnya kok berkali-kali sih," sambung Raffi sambil malu-malu.

Lantas, Raffi menagih ciuman dari Rafathar yang rupanya tengah asyik bermain games. "Aa' (panggilan Rafathar), papa dicium mama berkali-kali, coba Aa' cium papa berkali-kali juga," pinta Raffi yang langsung dibalas kecupan oleh Rafathar di pipi.

"Dikasih minuman, makanan, kamu (Gigi) bikin aku gendut?" kata Raffi. "Oke guys ini aku lagi tapping dikasih surprise didatengin Rafathar. Jadi memang aku masih ada satu tapping episode lagi, jadi memang enggak pulang-pulang, kalau enggak disamperin, enggak ketemu."


Mendapati Raffi yang asyik curhat ke kamera tentang kesibukan jadwal syuting, Gigi langsung datang dan memeluknya berkali-kali. "Aku bisa enggak pulang 2-3 hari guys," sambung Raffi.

Gigi menceritakan aktivitasnya seharian bersama Rafathar. Ia juga sempat menemani Raffi makan. "Terima kasih istriku sayang, sudah menemani aku," sahut Raffi sambil asyik makan ayam di sebelah Gigi.

"Aa' sini peluk papa mamanya!" perintah Raffi tiba-tiba memanggil Rafathar. Bocah laki-laki yang sebentar lagi berusia 4 tahun itu pun datang dan langsung memeluk Raffi dan Gigi.

Gigi juga sempat menyapa rekan artis dalam lokasi syuting Raffi. Mengakhiri videonya, terlihat kembali momen-momen kebersamaan Raffi, Gigi dan Rafathar dalam nuansa hitam-putih diiringi lantunan musik bahagia.

Postingan video kebersaman Raffi, Gigi dan Rafathar tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter mengaku senang menyaksikan kebersamaan keluarga kecil ini hingga membuat mereka baper alias terbawa perasaan.

"Baru kali in aku melihat GiGi. memeluk rafi n mcium dengan begitu sayangya. smoga sekluarga shat sllu... amin...amin..amin.." tulis akun @theblack***. "Semoga AA Raffi nya benar2 Tobat dan senang deh ngeliat gigi senyum bahagia, Sabar yg berbuah manis," sambung akun @merry***. "Harta yg paling berharga adalah keluarga dari rans kita mengajarkan apa arti kasih sayang sesungguhnya sesibuk apapun kita inget keluarga ,, bener2 diendingnya dibikin baper :(" tambah akun @second***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru