Joy Pamer Foto Seksi di Instagram Baru, Netter Puji Bodinya Terbaik dari Semua Girl Grup
Selebriti

Setelah mengunggah video greeting sebagai postingan pertama, Joy Red Velvet mengunggah postingan baru berupa foto-foto seksi di akun Instagramnya pada Selasa (28/5).

WowKeren - Selama ini para personel Red Velvet berkomunikasi dengan para penggemar lewat akun Instagram resmi. Namun Senin (27/5) lalu, Joy dan Yeri akhirnya memperkenalkan akun Instagram pribadi mereka.

Setelah memposting video greeting sebagai postingan pertama, Joy mengunggah postingan baru di akun Instagramnya pada Selasa (28/5). Postingan kali ini memuat foto-foto yang diambil dari lokasi syuting iklan kosmetik barunya, eSpoir.

Pada foto-foto tersebut, Joy terlihat seksi mengenakan atasan berwarna putih yang mengekspos bahunya dipadukan dengan celana pendek. Pada salah satu foto, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengumbar pada mulusnya lewat pose berjemur di bawah sinar matahari.


Postingan Joy ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Selain memuji kaki jenjang pelantun "RBB (Really Bad Boy)" tersebut, netter juga berkomentar soal dirinya yang mengumbar lekuk tubuh.

"Foto-foto ini memberikan kesan musim panas. Musim yang cocok untuk pakai baju seperti ini," komentar netter. "Wow, lihat bodinya. Aku rasa dia punya bentuk tubuh paling bagus di antara idol cewek," kata netter lainnya.

"Proporsinya benar-benar sempurna. Kakinya panjang dan bentuk tubuhnya pas," ujar netter. "Aku nggak suka bentuk tubuh yang terlalu kurus. Buatku Joy sempurna," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru