Stray Kids Dilaporkan Bakal Segera Comeback, JYP Ent Berikan Tanggapan
Musik

Stray Kids dilaporkan akan melakukan comebacknya pada bulan Juni mendatang. Menanggapi laporan itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids akhirnya ikut angkat bicara.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar Stray Kids. Pasalnya salah satu boy grup besutan JYP Entertainment itu baru-baru ini dilaporkan akan segera kembali menyapa penggemarnya lewat comeback.

Menurut laporan, boy grup yang beranggotakan 9 cowok tampan ini akan melakukan comebacknya pada bulan Juni mendatang. Belum ada detail lebih lanjut mengenai comeback Stray Kids dalam laporan tersebut, namun hal itu cukup untuk membuat para penggemar sangat antusias.

Menanggapi laporan itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Stray Kids akhirnya ikut angkat bicara. Salah satu perwakilan JYP Entertainment mengkonfirmasi bahwa laporan itu benar adanya. Stray Kids memang saat ini tengah mempersiapkan comebacknya, namun tanggal pasti masih belum ditetapkan.


"Stray Kids saat ini memang sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan album baru. Tapi waktu perilisan yang tepat belum ditentukan dan sedang dibahas," ungkap perwakilan agensi.

Stray Kids sendiri memulai debutnya pada bulan Maret 2018 dengan mini album pertama mereka "I am NOT". Memiliki koreografi yang energik dan lagu menarik membuat mereka kini memiliki banyak penggemar dan bahkan sukses memenangkan penghargaan rookie besar di tahun pertama mereka.

Grup yang digawangi oleh Felix cs ini juga diketahui baru saja merilis album bertajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

Selain itu, Stray Kids juga berhasil menyelesaikan tur konser pertama mereka yang bertajuk "Unveil Tour: I Am". Dalam tur konser tersebut, Bang Chan cs mengunjungi berbagai negara seperti Thailand, Amerika, Filipina dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait