Stray Kids Bak Tegaskan Kolaborasi dengan Charlie Puth karena Permintaan Agensi
Instagram/realstraykids/charlieputh
Musik

Stray Kids mengoreksi ucapan host radio yang menyebut hubungan mereka dengan Charlie adalah teman. Sikap tanggap dari Bang Chan dkk ini sontak mengundang beragam reaksi dari fans.

WowKeren - Stray Kids telah merilis lagu kolaborasinya dengan Charlie Puth yang berjudul "Lose My Breath" pada awal bulan Mei lalu. Sayangnya, kolaborasi memukau ini justru mendapat reaksi tak senang dari sejumlah penggemar. Hal itu dikarenakan Charlie yang dicap sebagai salah satu artis Hollywood pro Israel.

Dalam wawancara baru-baru ini di stasiun radio Z100 New York, Stray Kids seolah menegaskan bahwa hubungannya dengan Charlie tidak dekat layaknya teman, meski mereka berkolaborasi. Bang Chan dkk seperti ingin mengatakan terkait kolaborasi tersebut yang semata-mata dilakukan atas daras bisnis dan kesepakatan dari kedua belah pihak agensi, bukan keinginan para member sendiri.

Stray Kids Bak Tegaskan Kolaborasi dengan Charlie Puth karena Permintaan Agensi

Stray Kids Tegaskan Hubungan dengan Charlie Hanya Sebatas Rekan Kerja

Dugaan ini bermula ketika para member Stray Kids ditanya soal kolaborasinya dengan Charlie oleh sang pembawa acara. Sang host dengan lancar mengatakan hubungan Stray Kids dengan Charlie layaknya seorang teman karena kolaborasi tersebut.

Namun, Bang Chan sang leader dengan cepat merevisi ucapan sang host, mengatakan bahwa hubungan Stray Kids dengan Charlie hanyalah sebatas rekan kerja. Ucapan Bang Chan pun diulangi oleh Felix, sebagai tanda ingin menekankan sesuatu. Momen ini terekam dalam cuplikan video yang viral di media sosial pada Rabu (12/6).

Bagi banyak orang, istilah rekan kerja sangat berbeda dengan teman, dan mereka bukanlah orang yang dekat atau seseorang yang tidak membuat kalian merasa nyaman berada di luar lingkungan kerja. Tak ayal setelah video ini diunggah langsung ditonton oleh ratusan ribu netter.

Fans dan netter berkomentar bahwa reaksi tanggap Bang Chan menunjukkan bahwa mereka bukanlah pendukung zionis. "Begitulah teman-teman. Stray Kids BUKAN Zionis karena berkolaborasi dengan Charlie Puth. Mereka adalah rekan kerja Puth. Bukan teman. Berhentilah menyebut SKZ sebagai zionis," ujar fans. "Lol, aku sudah tahu bang chan tidak pernah main-main dengan charlie. Seperti pernahkah kalian melihat betapa ramah dan vokalnya dia terhadap orang lain yang pernah bekerja dengan mereka, tapi tidak dengan Charlie. Charlie adalah kesepakatan bisnis yang dipaksakan sejak awal," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait