Komentari Kehamilan Irish Bella di Postingan Ammar Zoni, Verrell Bramasta Didoakan Segera Nyusul
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Kabar bahagia dari Ammar Zoni dan Irish Bella yang mengumumkan kehadiran calon buah hati mereka yang pertama turut membuat Verrell Bramasta berkomentar. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja mengumumkan kabar gembira. Melalui vlog di YouTube pada Rabu (29/5), Irish memberikan kejutan terhadap Ammar dengan menunjukkan hasil tes kehamilannya yang positif.

Tak ayal, Ammar dan Irish pun merasa sangat bahagia lantaran akan menjadi orangtua dari anak pertama mereka. Kabar bahagia tersebut pun ditunjukkan Ammar dengan mengunggah fotonya bersama Irish di Instagram. Dalam foto tersebut, Ammar membawa tulisan "Kami sedang menantikan seorang bayi".

Begitu pula dengan Irish yang memamerkan testpack yang menunjukkan dua garis merah alias positif hamil. Ammar pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kehamilan sang istri. "Ketika kamu mengenal cinta, sesuatu yang kecil datang untuk mengingatkanmu betapa BESARNYA CINTA ITU #AISHLOVESTORY. ALHAMDULILAH YA RAHMAN," tulis Ammar di bagian keterangan foto.


Rupanya, postingan tersebut dikomentari oleh sahabat Ammar sekaligus aktor Verrell Bramasta. Tak banyak berakta-kata, Verrell hanya memberikan sebuah emoji hati untuk Ammar dan Irish. Par netter pun banyak yang mendoakan Verrell agar bisa bertemu jodohnya, serta menyusul Ammar dan Irish memiliki momongan.

"@bramastavrl Cpt nyusul kaka verrel," komentar akun @annisa******andi. "@bramastavrl Kapan nyusul rell,,, scepatnya ya," imbuh akun @dhesy********mastavrl. "@bramastavrl Segera menyusul amin," sahut akun @ratr****aish.

"@bramastavrl Cepet nyusul kak ... @amarzohni Alhamdulilah," ujar akun @ry***fy. "@bramastavrl Semoga verel cepat dapat jodoh," tambah akun @syarifa*****alalttas. "@bramastavrl smoga cogan jg dpt istri yg soleha," seru akun @mecc*****icca.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru