Audi Marissa Ngamuk Dituding Jadi Selingkuhan Maxime Bouttier, Tegaskan Masih Punya Pacar
Instagram/audimarissa
Selebriti

Sebelumnya Audi Marissa dituduh menjadi pengganggu hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Kali ini Audi meminta namanya tak dikaitkan dengan hubungan Maxime dan Prilly.

WowKeren - Hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina belakangan ini diterpa itu putus. Kabar kandasnya hubungan pasangan kekasih tersebut dengan sosok Audi Marissa yang menjadi lawan main Maxime di serial "Rewrite".

Akan tetapi, Maxime sebelumnya sudah membantah memiliki hubungan spesial dengan Audi. Bahkan, aktor berusia 26 tahun tersebut mengisyaratkan hubungannya dengan Prilly masih utuh dengan mengunggah foto mesra mereka. Kendati begitu, akun Instagram Maxime diketahui "menghilang" karena diduga enggan menerima komentar julid netizen.

Kali ini, giliran Audi yang ikut buka suara mengenai tudingan dirinya sebagai selingkuhan Maxime. Mantan kekasih Billy Davidson tersebut geram terhadap netizen dan media yang memprovokosi hingga menjelekkan namanya. Audi juga meminta agar namanya tak dikaitkan lagi dengan Maxime dan Prilly.


"Ohya satu hal lagi. Untuk media, netijen yg provokator, tolong jangan bawa2 nama saya tentang hubungan pasangan yg skg lagi dibicarakan dimanapun," tulis Audi di Instagram Story miliknya baru-baru ini. "Disini saya hanya professional dengan kerjaan saya. Dan ga ada hubungannya saya dengan masalah atau apapun yg terjadi dengan pasangan tersebut."

Lebih lanjut, Audi juga merasa terganggu dengan komentar julid netizen maupun pemberitaan negatif tentangnya. Aktris berusia 24 tahun tersebut pun menegaskan bahwa ia masih memiliki pasangan yang tak disebutkan namanya. Audi terakhir kali diketahui menjalin hubungan dengan Anthony Xie, meski diisukan sudah putus.

"Saya udh dititik terganggu dengan media / netizen yang memprovokasi / menjelekan nama saya. Disini saya juga punya pasangan," sambung Audi. "Dan pasangan saya juga lebih baik menurut saya ini. Jadi please jangan buat saya terganggu dengan berita yang lagi simpang siur."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait