Dian Sastro Ungkap Kisah Hidupnya Tak Seindah Yang Dibayangkan Orang
Instagram
Selebriti

Meskipun menyandang status sebagai artis populer dan sukses, Dian Sastro mengaku dirinya juga sama seperti orang lainnya yang pernah merasa gagal dan kecewa.

WowKeren - Popularitas Dian Sastro sebagai salah satu artis populer di Indonesia didapat setelah memerankan Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta?. Nama Dian Sastro pun ditempatkan di jajaran bintang papan atas Indonesia setelahnya. Namun siapa sangka jika Dian Sastro menyebutkan bahwa perjalanan hidupnya tidak seindah yang dibayangkan orang.

Hal ini dia ungkapkan dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Tanggal 28 Mei, Dian Sastro mengunggah postingan baru berupa fotonya saat menjalani pemotretan untuk salah satu cover majalah. Dalam caption yang ditulisnya, artis cantik ini menuturkan jika dia juga sama seperti orang lainnya yang pernah merasa gagal dan kecewa.

"If live gives you pressure, what do you want to be? A carbon or a Diamond? . Kalimat ini pernah dikasih sama (almh.) Eyang Putri Inneke Sastrowardoyo waktu gw lagi dalam the lowest point dalam hidup gw when I was still very young. Mama waktu itu berangkat S2 ke Manila, beberapa hari kemudian Bapak meninggal. Pertanyaan eyang itu yang selalu gw inget setiap kali gw kepikiran untuk nyerah (believe me this actually happened more often then you think) dan bikin gw mau untuk bangkit, lanjut terus dan menjadi seperti sekarang ini," tulisnya.


Dalam waktu singkat, unggahan Dian Sastro itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang setuju dengan pendapat Dian Sastro tersebut dan tetap mendukungnya agar tetap bersemangat.

"Sangat menginspirasi❤️," komentar ghstorefash***. "Idolaa dari jaman gadis sampai sama2 jadi ibu2 beranak dua 😍 so inspiratif mba 😍," komentar rankudo48***. "Thank Dian....u deserve it🙏," komentar rnr_publicrelati***. "Klo beli mjlh pasti lbh sukkakk bgt klo ada artikel dian nya... Pasti inspiratif... Dan ska bgt energi hidup nya yg kayak dari api.. Ga pernah padam... Klo cma foto2 nya dmn2 udah bykkkkk bgtttt," komentar thereal***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait