Jessica Mila Bantah Dekat Dengan 'Brondong' Al Ghazali: Nggak Kepikiran Sampai Situ
Instagram
Selebriti

Kabar kedekatan Jessica Mila dan Al Ghazali belakangan mencuat karena keduanya terlibat dalam film yang sama. Namun, mereka kompak membantah kabar tersebut.

WowKeren - Jessica Mila belum terlihat menggandeng pacar baru sejak kisah cintanya dengan Mischa Chandrawinata kandas. Ia mengaku tengah sendiri dan fokus berkarier di dunia hiburan.

Kendati demikian, Mila sempat dikabarkan dekat dengan pria lain, termasuk dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali. Kabar tersebut mencuat karena keduanya sedang terlibat dalam film yang sama.

Ketika dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Mila pun memberikan jawabannya. Ia mengaku memang sedang dekat dengan Al karena terlibat sebuah proyek film bersama. Namun, ia membantah jika mereka memiliki hubungan spesial.

"Enggak sih," tutur Mila saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat pada Rabu (29/5). "Emang iya ya? Kita lagi syuting bareng aja sih mungkin karena itu ya."


Wanita berusia 26 tahun itu bahkan sama sekali tidak ada pemikiran ke arah percintaan dengan Al. Namun, ia tak memungkiri jika Al memang orang yang baik.

"Enggak kepikiran sampai ke sana sih," kata Mila. "Sekarang hanya teman saja dan menjalankan secara profesional saja."

Hal senada juga disampaikan oleh Al yang dijumpai di tempat yang sama namun waktu berbeda. Al mengatakan jika kabar kedekatannya dengan Mila hanya gosip belaka.

"Ya itu kan cuman gosip-gosip aja sih karena emang kita kerja sama bareng dan di dalam film itu," kata Al. "Kita pacaran dan menikah juga (di film) jadi ya banyak gosip-gosip nya lah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait