Ahn Jae Hyun Lagi-Lagi Terbukti Jadi Bucin Ku Hye Sun di Vlog Terbaru Sang Istri
Xportnews
Selebriti

Rabu (29/5) lalu, Ku Hye Sun mengunggah vlog baru di channel YouTube-nya di mana aktris kelahiran 1984 itu menunjukkan interaksi manis dengan Ahn Jae Hyun di depan kamera.

WowKeren - Tak hanya akun Instagram pribadi, Ku Hye Sun juga memiliki channel YouTube. Aktris kelahiran 1984 tersebut kerap membagikan berbagai momen dari kegiatan sehari-harinya lewat vlog yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Rabu (29/5) lalu, Ku Hye Sun mengunggah vlog baru di channel YouTube-nya. Di awal video, aktris yang pernah beradu akting dengan Lee Min Ho itu tampak menata lukisan-lukisannya ditemani anjing dan kucing peliharaan.

Ku Hye Sun kemudian duduk di depan sofa untuk melukis sambil bermain dengan salah satu anjingnya. Aktris yang pernah bernaung di bawah YG Entertainment itu kemudian melakukan wawancara terkait lukisannya.

Ahn Jae Hyun Lagi-Lagi Terbukti Jadi Bucin Ku Hye Sun di Vlog Terbaru Sang Istri

YouTube


Di tengah wawancara, Ku Hye Sun menyadari kedatangan Ahn Jae Hyun, suaminya. Saat melihat sang suami, ia langsung berseru, "Oh, itu Ahn Jae Hyun!" dan melambaikan tangan dengan senyum bahagia menghiasi wajahnya.

Ahn Jae Hyun kemudian memasuki ruangan meletakkan tas gym-nya di atas tumpukan buku. "Kenapa kau menggonggong padaku?" tanyanya sambil menunjuk salah satu anjing mereka. "Dia menggonggong seperti baru pertama kali melihatmu," komentar Ku Hye Sun.

Ahn Jae Hyun kemudian mengalihkan perhatian pada salah satu anjing sementara Ku Hye Sun membicarakan lukisan di belakangnya. Saat kembali memandang Ku Hye Sun, bintang "New Journey to the West" itu tampak tersenyum. Ia lalu meninggalkan ruangan untuk berganti pakaian.

Melihat interaksi Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang terkesan normal namun manis ini, netizen pun dibuat iri. Selain ingin punya kehidupan pernikahan seperti pasangan yang menikah pada 2016 itu, mereka juga memperhatikan bagaimana Ahn Jae Hyun terlihat sumringah setiap kali memandangi sang istri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait