Ayu Ting Ting Dihujat Karena Terlalu Mesra dengan Ivan Gunawan, Sang Ibunda 'Cuek'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan memang dikenal sangat dekat meski keduanya menampik punya hubungan spesial. Namun, kemesraan Ayu dan Igun kali ini dianggap tidak menghormati momen Ramadan.

WowKeren - Peringatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) terhadap program televisi "Pesbukers" edisi Ramadan juga mengarah pada pedangdut cantik Ayu Ting Ting. Menurut MUI, Ayu dirasa terlalu mengumbar status jandanya dalam acara tersebut.

Tak sampai di situ, publik rupanya juga menyampaikan rasa kecewa terhadap kemesraan Ayu dan Ivan Gunawan dalam acara "Brownies". Kemesraan Ayu dianggap berlebihan karena dilakukan di siang hari selama siaran langsung acara "Brownies", terlebih dalam momen Ramadan seperti saat ini. Keluhat itu disampaikan netizen dalam unggahan foto di Instagram ibunda Ayu, Umi Kalsum, pada Kamis (30/5).

"Saran aja ke ibunya ayu ya dikasih tahulah ayu nya sama si gede jangan spt itu ditonton org byk ya hrs lbh sopanlah klo memang pengen dipegang si gede ya jangan di tv," komentar akun @a***49916. "Nak @ayutingting92 tolong klo acara di brownis jangan terlampau fulgar gimiknya , apalagi dlm bulan puasa berilah tontonan benar2 menghibur klo tidak ingin menjadi buah bibir dan menambah dosa," tulis akun @m***ily. "Sy skr jg gak pernah lg nonton brownies eneg lihat igun pegang peluk2 ayu , kasihan ayu jd dibully colek @mom_ayting92_," sahut akun @i***kowati.


Banjir komentar atas tayangan "Brownies" pada Kamis (30/5) kemarin tampaknya enggan ditanggapi ibunda Ayu. Umi Kalsum justru menanggapi omelan netizen dengan mengunggah foto cantik Ayu. Keterangan foto yang dituliskan Umi Kalsum juga seolah menyemangati sang putri agar cuek terhadap hujatan netizen.

"Cantiknya anak ibu," tulis Umi Kalsum pada Jumat (31/5). "Senyumin aj say..."

Tanggapan Umi Kalsum pun membuat netizen makin kesal dan kembali menegaskan bahwa kritik mereka sebenarnya untuk kebaikan Ayu sendiri. Menurut warganet, Umi Kalsum sebagai ibu seharusnya dapat memberi pengertian kepada Ayu untuk berhenti melakukan hal yang menurut netizen di luar batas tersebut.

"Kita bukan membuli bu cuman menggigatkan aja ini kan bulan ramadan ya rem dikit la yg di acara siang itu," komentar akun @m***ikz7. "Ibuk maaf dulu ya?aku kan fans nya ayu klu boleh aku kasih masukan.tolong dong ibuk bilang sm ayu dong klu di bronis jgn peluk2 pegangan tangan sm igun dong.walaupun itu gimmic kita lihatnya kan juga risih.maaf ibuk ini cm masukan aja," tulis akun @c***rharmanani5374.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait