Dian Sastro Disebut Mirip Ayu Ting Ting Di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Memakai wig rambut, selain dibilang mirip Ayu Ting Ting, riasan Dian Sastro di foto berikut ini juga sempat dibilang oleh netter mirip dengan Bunga Citra Lestari.

WowKeren - Kamis, 30 Mei artis cantik Dian Sastro mengunggah postingan foto terbarunya. Dalam postingan itu, Dian Sastro merepost hasil pemotretan salah satu majalah Indonesia yang mendapuknya sebagai model. Dia juga mengenakan aksesoris brand ternama seperti Dior untuk pemotretan brand handphone papan atas dunia tersebut.

Menariknya, foto yang diunggah ulang oleh Dian Sastro di akun Instagram pribadinya itu justru menarik perhatian netter lantaran wajahnya yang manglingi karena memakai wig rambut panjang berombak. Dengan wig rambut tak biasa dan riasan seperti itu, tidak sedikit netter yang menyebut Dian Sastro malah mirip seperti Ayu Ting Ting.

Selain disebut mirip Ayu Ting Ting, pose Dian Sastro di foto ini juga disebut mirip seperti artis cantik lainnya, yakni Bunga Citra Lestari hingga Maudy Ayunda. Meski demikian, sebagian netter lainnya tetap memuji kecantikan alami Dian Sastro sendiri.


"Mirip ayu ting ting," komentar agvaangel***. "Ko mirip @maudyayunda yaaah kk @therealdisastr," komentar kyqy***. "Mirip BCL... 😊🤗," komentar teti.l***. "Cantiiiiknya....syukaaaa... alami...dr dulu..smp sekarang," komentar murianib***.

Sementara itu beberapa waktu lalu Dian Sastro sempat menghebohkan netter dengan penampilannya lagi. Di akun Instagram pribadinya, Dian Sastro mengunggah foto dengan riasan ala karakter Jasmine di film "Aladdin". Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung ramai komentar netter yang juga mengatakan sedang gandrung riasan Jasmine "Aladdin".

Dalam unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu (28/5), Dian Sastro juga mengunggah hasil pemotretan untuk salah satu cover majalah. Dalam caption yang ditulisnya, artis cantik ini menuturkan jika dia juga sama seperti orang lainnya yang pernah merasa gagal dan kecewa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait