Sederhana Banget, Denny Darko Ungkap Kunci Sukses Raffi Ahmad Hingga Bisa Kaya Raya
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Hal ini yang menurut Denny Darko bisa membuat Raffi Ahmad sangat sukses di dunia hiburan. Bahkan dikabarkan bisa meraup penghasilan Rp 21 miliar hanya dalam bulan Ramadan saja.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Meski sempat terpuruk karena diduga tersandung kasus narkoba, nyatanya Raffi bisa bangkit dan semakin sukses. Bahkan Raffi dikabarkan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang sangat banyak dari dunia hiburan.

Yang terbaru santer terdengar kabar bahwa Raffi mendapatkan honor Rp 21 miliar selama bulan Ramadan dari 7 program televisi yang dibintanginya. Ia juga sempat menghebohkan publik dengan membelikan mobil seharga lebih dari Rp 1 miliar saat putranya, Rafathar Malik Ahmad naik kelas belum lama ini.

Kekayaan Raffi ini pun mengundang rasa penasaran Denny Darko. Ia langsung membuat video untuk mengulik kunci sukses suami Nagita Slavina tersebut dalam membangun karier di dunia hiburan. Dari kartu Tarot yang diambil oleh Denny terungkap bahwa ada rahasia sederhana yang terus dilakukan Raffi hingga bisa sukses seperti sekarang. Rahasia itu adalah sikap Raffi yang selalu tulus.

"Dari kartu The Three of Pentacles. Ditunjukkan ada seseorang yang memahat sebuah pilar. Dan pahatannya tampak amat sangat indah," kata Denny dalam video yang diunggah pada Kamis (30/5). "Ada seseorang yang memegang buku tampak mengukur pahatannya. Dan di belakang ada seseorang yang memegang kotak, ini seperti seseorang seniman yang ia juga mengamati apa yang dia pahat."


"Artinya apa? Raffi Ahmad belajar kepada orang-orang yang tepat. Raffi Ahmad meminta advice kepada ahli-ahlinya. Dan karena itu, dia mendengarkan, dia menjadi tulus dan dia mengerjakan apa yang disarankan oleh orang-orang tadi," lanjutnya. "Dari banyak sekali orang-orang televisi yang saya jumpai, mereka mengatakan hal yang positif tentang seorang Raffi Ahmad yang rendah hati, bisa diberitahukan untuk diarahkan, bisa diminta untuk melakukan apapun. Dan yang pasti adalah Raffi tulus dalam mengerjakan apa yang dia lakukan."

Sikap tulusnya ini membuat Raffi bisa bangkit saat terpuruk karena kasus narkoba beberapa tahun lalu. "Dan saat di bawah itu tadi, Raffi Ahmad benar-benar melihat kepada dirinya. Berusaha untuk kembali dan menyelesaikan semuanya. Dan karena dia tulus, bisa mengerjakan apapun yang dia kerjakan, dan tentu saja bertemu dengan tambatan hatinya, Nagita Slavina sehingga dia bisa melalui itu semua," tegas Denny.

Tak hanya itu, Denny juga mengatakan bahwa Raffi bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang karena kerja kerasnya. "Dan yang terakhir kali, Raffi Ahmad adalah seorang pekerja keras. Raffi Ahmad adalah seseorang yang rela meluangkan waktunya untuk selalu berusaha, selalu berkarya dan mendapatkan yang lebih lagi," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru