Celine Evangelista Geram Disebut Kurus Saat Hamil, Akui Stres Berat Badan Naik 6 Kilogram
Selebriti

Celine Evangelista membagikan postingan Instagram pamer perut buncit hamil. Ia sempat curhat kesal dengan pendapat orang-orang terdekat soal kehamilannya.

WowKeren - Aktris cantik Celine Evangelista saat ini tengah menanti calon buah hatinya yang keempat. Meski sedang dalam masa hamil, Celine masih terlihat aktif menjalani sejumlah pemotretan yang dipamerkannya dalam media sosial.

Seperti kali ini dalam postingan pada Jumat (31/5), Celine membagikan salah satu foto sangat menarik. Dalam foto tersebut, istri dari Stefan William ini nampak anggun mengenakan dress berwarna hitam ketat yang memperjelas perut buncit hamilnya.


Dengan rambut yang dibiarkan terurai, Celine berpose sederhana mengelus perut hamilnya. Namun mantan istri dari Dirly ini mengaku sempat kesal karena orang-orang terdekat menyebutnya tidak sedang hamil. Seolah menampar para haters yang mencibirnya, Celine nampaknya memang sengaja mengenakan baju ketat seperti dalam postingan tersebut.

"Banyak yaah yg nanya 'hamil gak sih?' kok gak keliatan hamilnya?!" tulis Celine. "Keliatan kok apalagi klo pakai baju ketat pasti keliatan bgt perut nya.. tergantung bajunya."

Celine juga nampaknya jengah dengan perkataan orang yang menyebutnya kurus saat hamil. Padahal wanita berusia 27 tahun ini sudah naik sebanyak 6 kilogram dan itu membuatnya sangat stres.

"Banyak yg bilang , kok kurus sih hamilnya?!" sambung Celine. "Gak kuruss kok akutuh udah naik 6kg stresss akuhhh sbenernya hahahhaha."

Postingan Celine tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih peduli naik 6 kilogram, sejumlah netter malah fokus memuji kecantikan Celine yang makin memancar saat hamil ini.

"Tiap hamil selalu saja cantik," tulis akun @a_me***. "Cantik banget dr angel manapun cantik," sambung akun @reni***. "Knp yah klo liat ibu hamil cantik bgt kelihatanya," sambung akun @arif***.

"Cantik amet momyyyyyyyy," komentar akun @wpu***. "Bumil cantik bngt," imbuh akun @nurdi***. "Tetep syantik aja mommyyyy , sehat terus yah bumil," sahut akun @yuliani***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...