Harga Jaket Nagita Slavina Saat Jalan-Jalan ke Taman Safari Bikin Netter 'Tersedak'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina memang dikenal sebagai artis yang gemar memakai barang-barang branded. Meski demikian, netter masih belum terbiasa saat mengetahui harga barang-barang Nagita.

WowKeren - Jelang Hari Raya Idulfitri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak Rafathar jalan-jalan ke Taman Safari. Dalam unggahannya di Instagram pada Jumat (31/5), Raffi dan Gigi beserta Rafathar tampak mengambil foto bersama panda merah.

Raffi dan Gigi tersenyum ke arah kamera sembari memegang wadah makanan untuk si beruang merah. Sedangkan Rafathar berada di pangkuan Raffi dan terlihat ceria. "Panda Merah ??? Wowwww lucuuu amaatt," tulis Raffi di keterangan foto.

Jaket merah muda yang dikenakan Gigi sontak mencuri pehatian. Akun @fashion_nagitaslavina lantas membocorkan harga jaket merah muda yang diketahui bermerek Moncler tersebut.


"#NagitaSlavina wearing #Moncler 'Rain Jacket' from farfetch.com $1,415 / 20.100.000 IDR," tulis akun @fashion_nagitaslavina di hari yang sama.

Meski ini bukanlah kali pertama Gigi mengenakan busana berharga fantastis, warganet rupanya tetap merasa tercengang. Harga jaket Gigi ini tentu saja masih dianggap terlalu mustahil untuk dibeli warganet.

"Baiq. Sobat misqueen. Mari kita eratkan genggaman tangan kita," komentar akun @c***sealine. "Dalamnya ada ac nya kali ya biar gk gerah," tulis akun @s***ila_sa. "Mbak gigi gak berat ? itu harga motor dipake di badan," sahut akun @s***asuwiryo. "Keselek bacanya," balas akun @y***nitaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait