Acha Septriasa Unggah Foto Teman-Teman Merantau Di Australia
Instagram
Selebriti

Di waktu senggangnya, Acha kerap bertemu dengan teman-temannya yang berasal dari Indonesia itu untuk sekedar berbagi kabar dan informasi ketika sama-sama berada di Australia.

WowKeren - Kamis, 30 Mei Acha Septriasa mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Acha tampak bersama teman-teman merantaunya di Australia. Termasuk salah satunya Acha Sinaga.

"Ga nyangka hari ini bisa ngumpul.. thank you for today all ❤️ All wearing headpiece from @sjk.atelier," tulis Acha di bagian caption foto unggahannya. Terlihat teman-teman Acha kompak memakai hiasan kepala bunga tipis sehingga membuat mereka terlihat sangat cantik. Tampak juga anak semata wayang Acha, Brie ikut dalam acara tersebut.

Dalam waktu singkat, unggahan Acha itu langsung mendapat komentar dari para netter. Tidak sedikit netter yang mendukung kegiatan Acha di kesempatan itu. Sedangkan netter lainnya merasa gemas dengan ekspresi Brie ketika ikut hadir di "arisan" para ibu-ibu dewasa tersebut.


"Outfit Brie selalu buat gagal fokus yak! 😍," komentar wilandapattias***. "Brie, ikutan aja sama anak gede ...," komentar sagitta.ahim***. "Akutu emesh bgt sama yg paling cantik paling kecil ituuh....brie luthuna...😍😍," komentar ibua***. "Brie kenapa ngelamun sayyy?," komentar raraira***. "BRIEE PALING LUCUU!💗😂," komentar itsbabyna***. "adodoh brie gemes amat pake headband nya 😍😍," komentar adjengpramesw***.

Brie memang kerap membuat netter gemas dalam setiap postingan Acha. Seperti pada 25 Mei lalu dimana Acha terlihat mengajak putri semata wayangnya itu naik kereta api. Mereka tidak hanya berdua saja, tapi ada Vicky Kharisma dan beberapa rekan lainnya yang hendak melakukan perjalanan pulang.

"Train situation 🚈 on our way home," tulis Acha di bagian caption postingannya. Dalam foto itu tampak Brie duduk di kursinya sendiri, sementara Acha duduk disampingnya. Dalam waktu singkat unggahan Acha itu langsung mendapat beragam respon dari netter. Tidak sedikit netter yang merasa gemas dengan tingkah Brie saat berada di dalam kereta.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait