Mbah Mijan Bermimpi Ani Yudhoyono Pakai Baju Pengantin Hijau, Apa Artinya?
Instagram
Selebriti
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

Mbah Mijan menyebut Ani Yudhoyono cantik, berkharisma dan berwibawa dengan baju pengantin hijau. Namun netter mendadak sedih bercucuran air mata, kenapa?

WowKeren - Istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yakni Ani Yudhoyono mengalami demam tinggi. Seperti diketahui, mantan ibu negara RI ini menderita kanker darah. Ia pun dibawa ke ICU untuk menjalani perawatan instensif di National University Hospital Singapura.

Kondisi Ani disebut tidak stabil dan semakin menurun. Menurut Kepala Divisi Bidang Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, Ani dua kali tidak sadarkan diri.


"Tadi, pada jam 08.00 dan jam 09.00 WIB tidak sadarkan diri," ujar Ferdinand dilansir Jawapos.com pada Jumat (30/5). "Saat ini di Singapura sudah banyak petinggi Demokrat yang dampingi Pak SBY dan keluarga, dan masih banyak lagi yang berangkat."

Menanggapi kondisi Ani, paranormal kondang Mbah Mijan memberikan pernyataan tidak biasa. Lewat akun Instagram Story miliknya, Mbah Mijan mengaku bertemu Ani dalam mimpi.

Dalam mimpinya, Mbah Mijan melihat Ani mengenakan baju pengantin berwarna hijau. Mbah Mijan menyebut Ani terlihat cantik, berkharisma dan berwibawa.

"Semalam Mbah mimpi ketemu Bu Ani, pakai baju pengantin warna hijau," tulis Mbah Mijan mengawali ceritanya. "Beliau tampak cantik, berharisma, dan berwibawa. Cepat sembuh ya bu Ani."

Mbah Mijan Soal Ani Yudhoyono

Instagram

Konon katanya, mimpi ini berarti bahwa apapun usaha dan harapan akan segera terkabulkan. Ada juga anggapan bahwa mimpi baju pengantin hijau adalah pertanda buruk. Namun tentu saja, kehidupan manusia bergantung pada Tuhan.

Unggahan Mbah Mijan sempat diunggah ulang oleh akun gosip @tantee_rempong_officiall. Tak ayal beragam komentar netter pun bermunculan.

Rupanya sebagian netter mengaku tidak percaya dengan prediksi Mbah Mijan. Menurut mereka, tidak sedikit prediksi Mbah Mijan yang meleset.

"Setiap ngeramal kok nunggu ada beritanya dulu baru ngeramal. Gw jg bisa mbahmarjan udah suka sotoy suka meleset," sindir akun @addet***lianti. "Dia lagii dia lagii paranormal gak normal terawangannya meleset mulu, masih berani muncul lagi ni sirup mijan.. gak tau malu," sahut akun @dewi***hu.

Di sisi lain, netter merasa was-was dengan pertanda dari Mbah Mijan. Doa dan harapan agar Ani segera sembuh pun membanjiri kolom komentar.

"Klo jd penganten biasanya ga ada 😭 biasanya lo ya bener," balas akun @tytut***tik sedih. "Smoga bkn prtnda jelek.bismillah..sembuh bu ani," komentar akun @nanin***4878. "Mbah mijan tolong jangan meramal mendahului tuhan. Ih serem kata mbah goegle arti orang pakai baju pengantin pertanda akan kembali kpd tuhan. Smoga salah.Smoga bu ani cepet sembuh spt sedia kala," doa akun @aaul***hdewi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...