Lolos Ke Senayan, Krisdayanti Ungkap Syukur Terima Kasih Via Instagram
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Krisdayanti menyebutkan sejumlah pihak yang telah membantunya agar bisa lolos ke Senayan menjadi anggota legislatif.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Krisdayanti berhasil lolos ke Senayan sebagai anggota legislatif. Berada di bawah naungan Partai PDI-P Krisdayanti pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas berbagai pihak yang telah membantunya agar bisa lolos sampai ke Senayan dan menjadi anggota legislatif.

Ungkapan rasa terima kasihnya itu diunggahnya melalui akun Instagram pribadi, Jumat, 31 Mei. "Perkenankan saya mengucapkan syukur Alhamdulillah berkah di bulan ramadhan, atas kepercayaan dari partai @pdiperjuangan & rakyat Malang Rayaalhamdulillah saya memperoleh suara sebanyak 132.131 yg menghantarkan saya ke senayan," tulis Krisdayanti.

"Pengorbanan semuanya yang telah ikhlas berlelah-lelah dari pagi sampai malam akan menjadi kenangan manis buat kita semua. Semoga Allah SWT yg membalas kebaikan semuanya dan khususnya kepada masyarakat Malang Raya. Semoga amanah dan kepercayaan yg di berikan akan saya pertanggung jawabkan sebaik baiknya di gedung DPR-RI untuk kebaikan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Malang Raya," tulisnya lagi.


Tidak lupa Krisdayanti juga berterima kasih kepada sang suami, Raul Lemos yang telah menemaninya dan memberinya dukungan penuh saat menjadi caleg lalu. Dia juga berterima kasih kepada partai pengusungnya beserta jajarannya.

"Terimakasih tak terhingga kepada suami tercinta @raullemos06 sebagai ketua team penasehat dan semua team penasehat om Addy Nugroho, pak Bambang, mas Tio dan bu Sum yg dalam koordinasi @raullemos06 berkontribusi sebagai pemrakarsa ide, pengarah & guru politik sy. Juga saya ucapkan terimakasih yg sebesar-besarnya kepada timses yg di koordinir oleh bang Laode ota (pak Teguh) beserta para relawan, korcam & kordes 471 desa se Malang Raya semuanya yg tidak kenal lelah dan penuh ketulusan dalam perjuangan ini."

Krisdayanti pun berharap bisa melakukan tugasnya sebagai anggota legislatif dengan baik dan amanah. "Akhir kata mohon doakan dan dampingi saya selalu supaya tetap gigih berjuang & berdiri untuk rakyat insyaallah pada periode 5 tahun kedepan. Semoga slogan PEREMPUAN KUAT INDONESIA HEBAT bisa menginspirasi kita semua kaum perempuan dan terutama saya dlm memperjuangkan nasib rakyat dan bangsa Indonesia yg kita cintai amin...3x YRA."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru