E'Dawn Rayakan Ultah dengan Pamerkan Foto Ciuman Hot dengan HyunA
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

E'Dawn merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama HyunA sang kekasih. Mantan personel boy grup Pentagon itu tak lupa memamerkan foto ciuman mesra mereka.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn eks Pentagon telah menjalani hubungan asmara selama 3 tahun. Meski sempat diwarnai drama saat hubungan tersebut terungkap ke publik, keduanya kini makin mesra saja.

Hari ini, Sabtu (1/6), E'Dawn merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Pemilik nama asli Kim Hyojong tersebut membagikan foto kue ulang tahunnya dan menulis, "Terima kasih, keluarga."

E\'Dawn Rayakan Ultah dengan Pamerkan Foto Ciuman Hot dengan HyunA

Instagram

Tak sendirian, E'Dawn tentu saja melewatkan momen spesial ini dengan sang kekasih. Tak cuma memposting fotonya saat berpose memegang kue ulang tahun, penyanyi yang keluar dari Pentagon pada 2018 itu juga memamerkan foto mesranya dengan HyunA.

Pada foto pertama, HyunA tampak mencium mesra bibir E'Dawn. Cewek yang dua tahun lebih tua dari sang kekasih itu tampak malu-malu dengan menyembunyikan wajah di bahu E'Dawn di foto-foto yang lain.


Tak mau ketinggalan, HyunA juga membagikan beberapa postingan menyambut ultah sang kekasih di mana ia menulis, "Selamat ulang tahun". HyunA juga mengunggah video dari perayaan kecil mereka ini.

"Sayang, katakan sesuatu karena ini hari ulang tahunmu," kata HyunA. "Aku pikir itulah kehidupan. Inilah kebahagiaan," kata E'Dawn. HyunA dan para tamu yang lain kemudian mengucapkan selamat ulang tahun dan menyuruhnya meniup lilin.

Sementara itu, HyunA dan E'Dawn menandatangani kontrak eksklusif dengan label baru PSY, P NATION pada Januari 2019 setelah resmi meninggalkan Cube Entertainment saat hubungan mereka terungkap. Jessica H.o. atau yang juga dikenal sebagai Jessi saat ini merupakan rekan satu label mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait