Rumah Ayu Ting Ting Diteror, Mbah Mijan Deteksi Serangan Santet dan Akui Bakal Bantu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Mbah Mijan bahkan bersedia mengirimkan balik santet ke pelaku yang sayangnya ditanggapi oleh netter sekaligus penggemar Ayu jika paranormal tersebut hanya sekedar pansos.

WowKeren - Kejadian tak menyenangkan dialami oleh pedangdut Ayu Ting Ting yang mengaku rumahnya diteror oleh seorang wanita tak dikenal. Keluarga Ayu resah lantaran kediaman mereka dilempari celana hingga pembalut. Pihak Ayu lantas melaporkan kasus tersebut ke kepolisian untuk segera diusut.

Sejak insiden teror tersebut, Ayu pun memperketat penjagaan rumahnya. Namun pelantun "Alamat Palsu" ini sempat meminta awak media untuk tidak membesar-besarkan masalah lantaran telah menyerahkan sepenuhnya ke pihak berwajib.

Kabar tersebut kemudian menyebar ke media sosial, termasuk peramal Mbah Mijan. Peramal kelahiran tahun 1984 itu menyebut jika Ayu saat ini sedang mengalami serangan santet. Lewat InstaStory miliknya, Mbah Mijan berjanji akan membantu ibu satu anak itu dengan menetralkan rumahnya. Mbah Mijan bahkan siap untuk mengirim balik santet ke pelakunya.

"Kalo saya mendeteksi ini serangan santet, saya akan bantu Ayu Ting Ting menetralkan rumahnya, dan siap kirim balik ke pelakukanya, Tuman!!!" tulis Mbah Mijan. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase Ayu Ting Ting di Instagram.


Rumah Ayu Ting Ting Diteror, Mbah Mijan Deteksi Serangan Santet dan Akui Bakal Bantu

Instagram

Sayangnya, niat baik Mbah Mijan tersebut malah disindir sejumlah netter. Mereka menyebut jika Mbah Mijan hanya sekedar panjat sosial alias pansos.

"Pnjat pinang 17san msh lm gk ya," komentar akun @ianaja***. "Gak perlu...cukup Allah SWT aja yg bantu melalui pak ustadz...enek bgt sm mbak wajan ni, "sahut akun @sofia***.

"Jangan seneng dulu youngmin, si paranormal kw mah suka pansos sama kang ngibul," tulis akun @lumpiab***. "Biasa pansos mau masuk tv,lagian keluarga ayy gk percaya peramal peramal percaya nya sm Allah SWT," balas akun @rosmalinda***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait