Rossa Ikut Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono, Sebut Mendiang Sosok Teramat Baik
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Ibu Ani Yudhoyono telah meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (1/6) di Singapura pukul 11.50 waktu setempat. Melalui postingan Instagram, Rossa mengungkap kenangan dari Ibu Ani.

WowKeren - Berita duka datang dari keluarga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY. Istri SBY, Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Singapura pada hari ini, Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat.

Penyanyi cantik Rossa ikut menyampaikan ucapan belasungkawa melalui postingan Instagram. Rosa membagikan sebuah foto ibu Ani yang dipenuhi dengan tanda tangan dan ucapan segera sembuh dari pernyakit kanker darah yang dideritanya.

Pelantun lagu "Aku Bukan Untukmu" ini menyebut Ibu Ani adalah sosok yang teramat baik dan rendah hati. Rossa juga menambahkan terlalu banyak kenangannya bersama mendiang yang bisa dijadikan panutan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa. "Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu."

Di akhir tulisannya, Rossa memberi doa untuk ibu mertua Annisa Pohan itu untuk diberikan tempat terbaik di akhirat. "Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur.aamiin ya Rabb," sambung Rossa.


Postingan Rossa tentang Ibu Ani tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Netter juga turut mengucapkan belasungkawa dan mendoakan mantan Ibu Negara itu.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun..... Selamat jalan ibu Ani yudhoyono smoga husnul khotimah," tulis akun @erna***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun...semoga beliau husnul khotimah...aamiin YRA," sambung akun @bina***. "Innalilahi semoga beliau di terima di sisi Allah dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rab Al-fatihah," tambah akun @renn***.

"Alfaaatihahh... semoga husnul khotimah memo," komentar akun @dwi***. "Innalillahi wainnailaihi rojiun," sambung akun @ikmal***. "Innalillahi wainna ilahi rojiun semoga khusnul khotimah ibu ani ibu negara yg sangat baik semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah swt," sahut akun @annas***.

Sebelumnya, Ibu Ani sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU karena kondisi kesehatan yang kian menurun. Sejak Rabu (29/5), Ibu Ani dirawat di ruang intensive care unit (ICU) National University Hospital, Singapura, lantaran sempat terkena demam tinggi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait