Maia Estianty Berduka Wafatnya Ani Yudhoyono, Bagikan Foto Cantik Mendiang Saat Muda Bikin Pangling
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyampaikan duka atas meninggalnya Ibu Ani Yudhoyono dengan memamerkan foto lawas mendiang bersama SBY. Kecantikan Ibu Ani saat muda ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Tepat hari ini, Sabtu (1/6), Ibu Ani Yudhoyono telah meninggal dunia di Singapura pada pukul 11.50 waktu setempat. Istri dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 66 tahun usai berjuang melawan kanker darah alias leukimia.

Sejumlah selebriti Tanah Air turut menyampaikan ucapan belasungkawa melalui media sosial, tak terkecuali Maia Estianty. Melalui postingan Instagram, Maia membagikan foto lawas saat Ibu Ani dan SBY masih muda.

Dalam foto tersebut, Ibu Ani terlihat tersenyum semringah dengan rambut pendeknya. Di sebelah Ibu Ani, ada SBY muda yang terlihat tampan mengenakan kacamata.

Di keterangan foto tersebut, Maia menulis ajakan untuk mendoakan Ibu Ani. Ibunda Al Ghazali ini juga memohon doa agar dosa mendiang diampuni oleh Sang Pencipta dan diberi tempat terbaik di Surga.


"Marilah kita sama2 mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono atau Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo," tulis Maia di keterangan fotonya. "Semoga jiwa almarhumah di terima disisi Allah swt dan diterangkan jalan menuju pulang ke Allah, diampuni segala dosa dan ditempatkan bersama Rasulullah di dalam jannah. Amin. Alfatihah."

Postingan Maia tersebut langsung ramai mendapat beragam reaksi dari warganet. Selain mengucapkan belangsungkawa, sejumlah netter turut memuji kecantikan Ibu Ani saat muda.

"Cantik banget Ibu Ani," tulis akun @ikanur***. "Amin... Selamat jalan bu Ani Kristiani Herrawati," sambung akun @stephan***. "Ya allah cantik banget.. semoga khusnul khotimah," tambah akun @wandi***.

"Waw masii mudaa.. Pakk sbyx brdaa bgt yahh.... Selamat jalan bu ani.. Tenangg d sana.. " komentar akun @erlina***. "Aamiin....semoga khusnul khotimah..meninggal di bulan yg suci..." sahut akun @mukty***. "Cantik banget almrhumah ibu ani," imbuh akun @ratna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru