Setelah Unggah Foto 'Celana Dalam Kelihatan', Jennie Seksi Jalan-Jalan di Barcelona
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie memamerkan foto-fotonya saat jalan-jalan pada hari terakhir di Barcelona usai konser. Penyanyi kelahiran 1996 itu memakai baju terbuka sesuai dengan cuaca panas Spanyol.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (atau Black Pink) saat ini masih disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Pada 28 Mei lalu, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser di Barcelona, Spanyol yang sekaligus menandai rampungnya rangkaian konser di Eropa.

Usai konser di Barcelona ini, Jennie sempat mengunggah foto di Instagram di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat seksi. Dalam foto, Jennie mengenakan atasan yang mengumbar perut serta rok mini dan duduk dengan rok tersingkap.

Postingan tersebut sempat menarik perhatian di mana para fans berkomentar kalau celana dalam Jennie kelihatan. Sebagian fans yang lain berkomentar betapa seksi dan cantiknya pelantun "Kill This Love" tersebut.

Kamis (30/5) lalu, Jennie kembali mengungah serangkaian postingan di Instagram. Kali ini, idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu memamerkan foto-fotonya saat jalan-jalan pada hari terakhirnya di Barcelona.


Di sini, Jennie tampil santai namun tetap seksi, sesuai dengan cuaca Spanyol yang cukup panas. Mantan kekasih Kai EXO tersebut mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana jins dan sandal.

Di postingan lainnya, Jennie tampak bersantai di bawah sinar matahari. Idol yang debut pada 2016 itu juga memamerkan proporsi tubuhnya yang bagus dengan kaki panjang dan pinggang ramping pada postingan berikutnya.

"Cintaku, Jennie, aku harap kau bersenang-senang," komentar fans. "Ini benar-benar baju yang cocok untuk Spanyol. Seksi banget!" kata netter lainnya. "Sepertinya menyenangkan sekali. Bersenang-senanglah!" ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait