Ivan Gunawan Yakin Kantongi Restu Ayah Ayu Ting Ting Usai Nekat Nyatakan Cinta
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan terang-terangan menyatakan cinta kepada Ayu Ting Ting melalui Instagram pribadinya. Ia pun mengaku sudah mendapat lampu hijau dari keluarga Ayu.

WowKeren - Ivan Gunawan belum lama ini mengejutkan netizen dengan unggahan di Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Igun itu terang-terangan menyatakan cinta kepada Ayu Ting Ting, wanita yang telah mengisi hatinya.

Dalam postingan tersebut, Igun membagikan foto lawas Ayu dengan rambut berantakan. "Aku ingat ketika pertama kali aku jatuh cinta padamu, itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku beberapa tahun yang lalu," tulis Igun dalam bahasa Inggris.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, desainer sekaligus presenter kondang itu mengaku sudah dekat dengan keluarga Ayu. Ia bahkan yakin sudah mendapat restu dari orangtua Ayu, khususnya ayah Rozak.


"Aku yakin sih (ayah Rozak) setuju-setuju aja," kata Igun saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (3/6). "Aku sama mereka dekat kok."

Igun menambahkan jika ia sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah Rozak. Tak hanya itu, Igun juga telah menyiapkan kado spesial untuk ayah dari wanita yang dicintainya itu. Sayangnya, ia enggan membocorkan hadiah tersebut.

"Udah (ngucapin), ngapain orang punya nomornya ngapain ngucapin di infotainment," tutur Igun. "Ngasih (kado) lah kasih apa ya rahasia lah."

Kendati sudah mendapat lampu hijau, Igun masih belum berpikir untuk melangkah ke pelaminan. Namun, ia memiliki rencana untuk segera lamaran. "Belum. Rencana lebaran dulu, habis lebaran baru dipikir," tutur Igun.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru