Cinta Laura Masih 'Sembunyi' Awet Gembok Kolom Komentar Pasca Foto Vulgar Tersebar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura langsung menutup kolom komentar di Instagram pribadinya usai foto vulgarnya bersama pacar tersebar. Hingga kini, belum ada postingan terbaru dari Cinta.

WowKeren - Cinta Laura sempat membuat netizen heboh dengan sederet foto vulgarnya bersama sang kekasih yang bernama Frank Garcia. Setelah kejadian tersebut, Cinta seolah menghilang dari media sosial.

Tak hanya itu, Cinta juga langsung menutup kolom komentar Instagram pribadinya. Ia seolah tak ingin diganggu dan menghindar dari beragam reaksi netizen yang kebanyakan mencibirnya.

Kendati demikian, Cinta sempat aktif lagi untuk mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ani Yudhoyono pada Sabtu (1/6). Setelah itu, aktris berusia 25 tahun itu tak lagi muncul.


Cinta agaknya masih syok dengan pemberitaan tentang dirinya. Namun pada Senin (3/6), ia mengunggah foto dirinya bersama sang bunda, Herdiana Kiehl di Instagram Story.

Cinta mengucapkan terima kasih untuk wanita yang selalu membelanya itu. "Thanks Mom! You're the best! @herdianak," tulis Cinta dalam postingan tersebut.

Hingga saat ini, belum ada unggahan terbaru dari wanita blasteran Jerman-Indonesia itu. Sementara itu, akun dari Frank kini sudah hilang dari Instagram karena kabarnya banyak netizen yang melaporkan penyebaran konten yang tidak pantas.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait