Ngaku Makin Nempel Wijin Bak Tempelan Kulkas, Gisel Ternyata Sempat Diingatkan Gading
WowKeren/Fernando
Selebriti

Secara buka-bukaan Gisel mengungkapkan perasaannya kerap dicibir terlalu mesra dengan Wijin, serta menceritakan tentang sikap Gading terhadap hubungan asmaranya.

WowKeren - Semenjak awal hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra terungkap ke publik, Gisella Anastasia banyak mendapat cibiran. Apalagi keduanya seakan cuek memamerkan kemesraannya. Tak sedikit netizen yang kecewa karena Gisel langsung move on, meskipun baru saja bercerai dari Gading Marten.

Hingga saat ini Gisel masih kerap mendapat hujatan dari netizen. Lantas apa tanggapan Gisel terkait hubungannya dengan Wijin yang terlihat semakin mesra?

Gisel mengaku memang tak pernah menyembunyikan hubungannya dengan Wijin sejak awal. Penyanyi berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa ia hanya bersikap apa adanya selama ini.

"Iya karena emang dari awal bukàn untuk disembunyikan apa-apa. Cuma namanya proses ya percaya sama proses aja sendiri," ujar Gisella Anastasia saat ditemui WowKeren di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6). "Sekarang kemana-mana ya emang sering bareng. Dibilang go public ya emang saya apa adanya dari dulu."

Gisel tampaknya juga cuek dan santai meskipun disebut semakin "nempel" dengan Wijin. Ibunda dari Gempita Nora Marten ini bahkan bercanda bahwa ia dan Wijin memang seperti "tempelan kulkas".

"Kalau nempel emang dari dulu kebetulan emang nempel," canda Gisel. "Emang nempel emang kayak tempelan kulkas. Emang kebetulan. Makanya nyambung gitu. Orang kan beda-beda ya."


"Bahasa cintanya physical touch," sahut Wijin yang juga ikut menemani Gisel kala itu. Yang menarik, Gisel ternyata juga sempat diperingatkan oleh sang mantan suami, Gading Marten.

Secara terang-terangan, Gisel menceritakan tentang maksud teguran Gading agar tak membawa Wijin ke rumah. Gisel mengungkapkan Gading pernah meminta padanya agar tak sering mengajak Wijin untuk berpacaran di rumah karena mempertimbangkan Gempita.

"Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan," ungkap Gisel. "Kayak, 'Jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya'. Maksudnya tuh bukan dibawa ke rumah apa, tapi lebih ke kalau sering main di rumah, nongkrong. Ya orang kalau pacaran kan dimana segala macem juga."

"Tapi kalau kayak kemarin cuma sekadar buka puasa bersama-sama. Semua teman-teman aku yang tahunan juga pasti ke rumah," tuturnya. "Dan memang dia partner aku sekarang, jadi dia termasuk di dalamnya. Itu kan nggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja nggak ada protes apa-apa juga."

Namun menurut Gisel, Gading tak pernah memprotes soal hubungan asmaranya dengan Wijin selama ini. "Ngerti-lah (Gading), nggak diprotes apa-apa," kata Gisel.

Lebih lanjut, Wijin mengaku memang selalu saling mendukung dalam berbagai kesempatan dengan Gisel. Wijin juga tak terlalu ambil pusing walaupun mendapat cibiran karena sering bersama Gisel.

"Kalau ada orang kan ngomongin, 'Oh Wijin ngintilin terus'. Padahal sepulang saya kerja saya nyusulin dia," pungkas Wijin. "Dia pun juga sama, sebaliknya. Saya lagi latihan basket, dia sepulang kerja, kalau dia bisa, dia nyusulin saya."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait