Yoon Jong Shin Umumkan Mundur Dari Semua Variety Show Untuk Proyek Musik Baru
Instagram/yoonjongshin
TV

Yoon Jong Shin sendiri diketahui resmi debut pada usia yang muda di tahun 1990. Setelah berpromosi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan tampil di berbagai acara TV, ia mendirikan agensi sendiri bernama Mystic Story.

WowKeren - Penyanyi veteran Korea, Yoon Jong Shin mengejutkan semua penggemarnya. Produser lagu terkenal yang aktif dalam berbagai acara itu baru saja mengumumkan akan segera meninggalkan semua program variety-nya.

Hal ini diumumkan oleh penyanyi itu sendiri di akun Instagram pribadinya pada hari Selasa (4/5). Dalam unggahannya tersebut, Yoon Jong Shin mengumumkan mundurnya ia dari semua variety show ini untuk memulai proyek musik barunya yang bertajuk "2020 Monthly Yoon Jong Shin - NOMAD PROJECT". Berikut isi pengumuman tersebut.

"2020 Monthly Yoon Jong Shin 'NOMAD PROJECT'. Tahun 2019, sudah 50 tahun sejak aku lahir dan 30 tahun sejak aku mulai membuat dan menyanyikan lagu. Sejak itu, aku telah membuat dan menyanyikan banyak lagu, tertawa dan menangis di berbagai program, dan bahkan menciptakan perusahaan bernama Mystic Story. Aku rajin berjalan dan berlari untuk sampai ke tempatku yang sekarang".

"Kemudian, aku memulai proyek 'Monthly Yoon Jong Shin' pada tahun 2010. Tahun depan, pada tahun 2020, itu akan menjadi peringatan 10 tahun proyek 'Monthly Yoon Jong Shin'. Untuk peringatan 10 tahun, aku berencana untuk berpartisipasi dalam proyek yang telah kugambar, impikan, dan harapkan dalam banyak lagu".


"2020 Monthly Yoon Jong Shin 'NOMAD PROJECT'. Karena aku telah menjalani hidup yang sangat panjang, aku telah menyanyikan lagu-lagu tentang kesepian, kerinduan, dan kepahitan. Namun, aku benar-benar menjaga orang yang kucintai sangat dekat dan belum meninggalkan tempatku yang nyaman".

"Beberapa tahun yang lalu, aku mulai berpikir bahwa aku adalah seorang pencipta yang tidak memiliki pengalaman nyata dari perasaan yang kuungkapkan. Seperti perasaan menjadi orang luar, tatapan asing, dan pergi. Setelah bersyukur telah mencapai kesepakatan dengan keluarga yang kucintai dan keluarga Mystic Story, aku telah memutuskan untuk meninggalkan tempat di mana aku tinggal dan melakukan perjalanan ke tempat yang tidak dikenal untuk proyek Bulanan Yoon Jong Shin 2020".

"Aku berencana untuk menjelajahi tempat asing untuk membuat konten dari perspektif orang luar. Terlepas dari lagu proyek Monthly Yoon Jong Shin, aku berencana untuk membuat konten yang menangkap pengalaman di tempat-tempat ini dengan Mystic Story serta beberapa tim produksi yang berpikiran sama".

"Aku pikir tahun 2020 akan menjadi titik balik besar bagiku, baik sebagai pribadi maupun sebagai pencipta. Aku telah mempersiapkan secara perlahan sejak tahun lalu dan secara sadar akan terus bekerja sampai aku pergi pada bulan Oktober tahun ini. Meskipun sangat disesalkan, aku akan pergi dengan benar dari semua programku saat ini".

"Aku tidak berpikir akan sopan untuk membiarkan semua orang tahu sebelum aku pergi, yang mana aku memposting pesan ini sekarang. Tolong pikirkan ini sebagai tindakan seorang pencipta yang berusaha untuk tidak menjadi seseorang yang tertinggal. Aku akan menyiapkan proyek Bulanan Yoon Jong Shin 2020 dengan baik".

Yoon Jong Shin sendiri diketahui resmi debut pada usia yang muda di tahun 1990. Setelah berpromosi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan tampil di berbagai acara TV, ia mendirikan agensi sendiri bernama Mystic Story.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait