Goo Hara Diam-Diam Tinggalkan Korea Selatan Usai Percobaan Bunuh Diri
Selebriti

Menurut laporan sejumlah media hari ini, Rabu (5/6), Goo Hara telah meninggalkan Korea Selatan segera setelah ia keluar dari rumah sakit. Simak info detailnya berikut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Goo Hara mengejutkan publik dengan percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Mantan personel Kara itu ditemukan manajernya dalam keadaan tak sadarkan diri di kamar yang dipenuhi asap dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Selasa (28/5), Goo Hara akhirnya siuman setelah percobaan bunuh diri yang dilakukannya. Ia meminta maaf karena membuat semua orang khawatir. Kini penyanyi kelahiran 1992 itu dilaporkan telah meninggalkan Korea Selatan dan menuju ke Jepang.

Menurut laporan sejumlah media hari ini, Rabu (5/6), Goo Hara telah berangkat ke Jepang segera setelah ia keluar dari rumah sakit. Ia tidak memberitahukan kepergiannya ke media dan diam-diam meninggalkan Korea Selatan. Dikatakan bahwa Goo Hara akan tinggal di Jepang untuk sementara waktu.


Goo Hara kini memang berstatus bebas agensi di Korea Selatan. Ia telah mengakhiri kontraknya dengan label sebelumnya yaitu Contents Y pada Januari. Di sisi lain, Goo Hara telah menandatangani kontrak dengan manajemen Jepang untuk promosi di sana.

Sementara itu, percobaan bunuh diri Goo Hara disebut-sebut karena depresi berat. Sebelumnya, manajer menyampaikan bahwa selama ini Hara memang sedang berperang dengan depresi. Ia diawasi karena menunjukkan tanda-tanda depresi yang ekstrim. Inilah yang membuat agensi dapat segera bertindak setelah mereka mengetahui bahwa Hara mencoba merenggut nyawanya.

Goo Hara memang telah melewati serangkaian kontroversi sejak September 2018. Ia dan Choi Jong Bum terlibat dalam pertarungan hukum yang panjang dan melelahkan tentang kekerasan. Awal April lalu, Hara menuai kritik netizen atas keputusannya untuk menjalani operasi kelopak mata ganda untuk koreksi ptosis.

Pada 2018, Goo Hara pernah dirumorkan mencoba bunuh diri. Saat itu para penggemar berspekulasi bahwa ia dilarikan ke rumah sakit karena kelebihan dosis obat tidur. Agensi mengatakan bahwa Hara sedang berjuang melawan insomnia dan gangguan pencernaan serta membutuhkan perawatan medis, tapi bukan percobaan bunuh diri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru