Kecantikan Victoria f(x) di Pemotretan Terbaru Bikin Netizen Korea Melongo
Selebriti

Meski jauh dari kegiatan di Korea, sederet foto pemotretan Victoria baru-baru ini sukses membuat netizen setempat melongo. Simak komentar-komentar mereka berikut.

WowKeren - Victoria membuktikan bahwa dirinya masih mampu menyedot perhatian netizen Korea meski nyaris tidak pernah berkarir di sana. Seperti diketahui, ia lebih aktif di negara asalnya, Tiongkok, selama f(x) hiatus.

f(x) terakhir kali comeback dengan merilis "4 Walls" pada 2015. Tiap member telah berfokus pada kegiatan masing-masing sejak saat itu.

Amber melakukan berbagai kegiatan dari olahraga yang berhubungan dengan musik. Luna cukup aktif merilis musik sementara Krystal aktif di dunia mode dan akting.

Kegiatan Victoria di Tiongkok cukup beragam. Mulai dari dunia fesyen hingga akting serta tampil berbagai program televisi. Penyanyi kelahiran 1987 itu juga sering digaet melakukan pemotretan.


Meski jauh dari kegiatan di Korea, sederet foto pemotretan Victoria baru-baru ini sukses membuat netizen setempat melongo. Ia melakukan pemotretan dengan "Hong Xiu GRAZIA" dan dengan rambut pendeknya, ia sukses memancarkan karisma yang sangat luar biasa.

Kecantikan Victoria f(x) di Pemotretan Terbaru Bikin Netizen Korea Melongo 01

Source: KStarLive

Kecantikan Victoria f(x) di Pemotretan Terbaru Bikin Netizen Korea Melongo 02

Source: KStarLive

Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikan Victoria dalam foto-foto pemotretan. Netizen juga membahas kesuksesannya berkarir di Tiongkok.

"Meskipun f(x) berakhir seperti itu dan Victoria memilih untuk totalitas berkarir di Tiongkok, aku akan tetap memberikan dukungan penuh padanya," komentar netizen. "Cantik banget! Ini benar-benar gila," tambah netizen lain. "Wow dia benar-benar cantik," sahut yang lain. "Ini luar biasa cantik. Dia adalah dewi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait