Victoria f(x) Tanggapi Rumor Dirinya Diam-Diam Menikahi Aktor Ou Hao
Instagram/victoria02_02
Selebriti

Ou Hao yang diduga menikah dengan Victoria, merupakan aktor kelahiran tahun 1992. Keduanya memiliki perbedaan usia 5 tahun dan dikabarkan sudah berkencan sejak tahun 2021.

WowKeren - Victoria f(x) atau Song Qian baru-baru ini dirumorkan menikahi aktor Ou Hao, yang lebih muda darinya. Namun, bintang drama "A Life Time Love" itu langsung menanggapi rumor itu dengan bantahan tegas di saluran resminya.

Rumor pernikahan diam-diam Victoria dan Ou Hao itu menyebar dengan cepat di media sosial Tiongkok. Aktris kelahiran tahun 1987 itu pun menegaskan dirinya bakal mengambil tindakan tegas atas penyebaran rumor ini.

"Ini adalah rumor jahat. Aku meminta mereka yang menyebarkan informasi palsu untuk menghentikan perilaku ilegal ini. Kami akan mengumpulkan bukti dan mengambil tindakan hukum," ungkap bintang drama "Moonshine and Valentine" tersebut.

Ou Hao yang diduga menikah dengan Victoria, merupakan aktor kelahiran tahun 1992. Keduanya memiliki perbedaan usia 5 tahun dan dikabarkan sudah berkencan sejak tahun 2021. Namun, keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka.


Victoria f(x) Tanggapi Rumor Dirinya Diam-Diam Menikahi Aktor Ou Hao

Source: Naver

Ou Hao pernah menjadi berita utama karena hubungannya dengan aktris Ma Sichun. Akan tetapi, perbedaan tingkat ketenaran dan latar belakang pasangan keduanya langsung banyak disorot. Keduanya akhirnya berpisah pada 2018 lalu.

Di sisi lain, Victoria mengawali kariernya di industri hiburan dengan debut sebagai member f(x) pada 2009. Setelah kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment berakhir, Victoria kembali ke Tiongkok dan fokus pada karier aktingnya.

Sementara itu, Victoria memiliki drama baru bertajuk "Reblooming Blue" yang dibintanginya bersama Vic Zhou. Sang aktris menjadi karakter utama bernama Chen Xiao Man, yang bekerja keras di kota demi bisa berinvestasi di bisnis porselen keluarga.

Namun, Xiao Man menjadi pengangguran dan tidak punya pilihan selain kembali ke kampung halamannya. Di kampung halamannya itu, Xiao Man kembali bereuni dengan Ke Yan (Vic Zhou), mantan bosnya yang sedang mengalami kemunduran dalam bisnisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending