Ada Mantan Suami, Venna Melinda Curiga Dapat Prank dari Verrell Bramasta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Venna Melinda menjelaskan alasan mengapa Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mendadak memberikan kejutan makan malam untuknya bersama sang mantan suami, Ivan Fadilla.

WowKeren - Sebagai seorang ibu, Venna Melinda cukup dekat dengan anak-anaknya. Tak jarang Venna dan anak-anaknya kerap menghabiskan waktu bersama.

Beberapa waktu lalu kedua putra Venna, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mendadak memberinya kejutan. Verrell dan Athalla menyiapkan makan malam bersama untuk mereka. Kejutan yang diberikan oleh kedua putranya ini sempat membuat Venna kaget.

Saat itu Venna rupanya salah mengira akan dikerjai oleh kedua putranya tersebut. Profesi sebagai YouTuber yang kini juga dijalani putranya membuat Venna merasa curiga.

Apalagi Verrell dan Athalla juga mengundang mantan suaminya, Ivan Fadilla. Tapi ternyata Verrell dan Athalla hanya ingin makan bersama kedua orangtuanya yang kini sudah bercerai tersebut.


"Aku udah curiga karena Athalla tanya mama ada dimana aku jemput," ujar Venna Melinda di kediaman Verrell, di Jakarta Selatan pada Rabu (5/6). "Karena mereka kan YouTubers aku kiranya prank."

Kehadiran Ivan di momen kebersamaan mereka tentu mengundang rasa penasaran. Namun Venna menjelaskan bahwa kedua putranya hanya ingin mengulang momen mereka di masa lalu.

Artis berusia 46 tahun ini mengungkapkan kedua anaknya ingin merasakan momen berbuka ketika mereka masih tinggal bersama dahulu. Bagi Venna momen kebersamaan mereka ini cukup lucu karena seolah mengingatkan dengan kenangan di masa lalu.

"Tapi kalau ketemu mas Ivan aku sih lucu yah," ungkap Venna. "Karena mereka ingin ngengingat momen puasa kita biasa buka bersama."

Meskipun dipertemukan dengan mantan suaminya, Venna tak merasa marah. Sebaliknya, Venna ikut merasa senang bisa membahagiakan kedua anaknya. Hubungan Venna dengan mantan suaminya memang tetap baik hingga saat ini walaupun mereka telah bercerai.

Namun kini mereka memang sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing. Ivan telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sarni. Sementara Venna hidup bahagia mengadopsi anak perempuan yang ia beri nama Vania.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait