Krisdayanti Super Cantik, Habiskan Puluhan Juta Demi Baju Lebaran
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti telah menyiapkan enam baju Lebaran karya desainer ternama. Benarkah jika istri pengusaha Raul Lemos ini sampai harus membayar hingga ratusan juta?

WowKeren - Soal penampilan, Krisdayanti selalu tampil maksimal. Lihat saja penampilan Krisdayanti saat merayakan hari raya Idul Fitri pada Rabu (5/6).

Mantan istri Anang Hermansyah ini terlihat anggun dan cantik. Mengenakan setelan panjang berwarna silver berhias payet cantik, Krisdayanti begitu sempurna.

Tak hanya bersama sang suami, Raul Lemos, Krisdayanti juga mengabadikan momen istimewa itu bersama kedua anaknya dan sang ibunda.

"Assalaamu'alaikum wr.wb. Pada penghujung Ramadhan ini, Kami sekeluarga mengucapkan : Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H TAQABBALALLAHU MINNA WA MINKUM BARAKALLAHU FIIKUM," tulis Krisdayanti dalam salah satu unggahannya. "Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Kita dan mendapat Rahmat dan Faadhillah Nuur NYA .Aamiin YRA. Mohon ma'af Lahir dan Bathin Wassalaamu'alaikum wr.wb.@raullemos06 & keluarga."

Siapa sangka, Krisdayanti rupanya sudah menyiapkan enam baju Lebaran. Baju-baju itu dibuat oleh desainer ternama Hengky Kawilarang. Model baju yang dikenakan pun lumayan mahal lantaran bahan serta model yang berlapis. Lantas, berapakah biaya yang harus dikeluarkan Krisdayanti?


"Kalau ratusan juta enggak," ujar Krisdayanti belum lama ini. "Puluhan (juta) mungkin karena kita bikinnya beberapa model."

Baju-baju ini nantinya tidak hanya digunakan saat Lebaran saja. Namun juga dipakai saat memenuhi undangan atau halal bihalal.

"Rata-rata kalau baju perempuan dalemannya 2 sampai 3 kali. Kalau bahan bagus 1 meternya aja Rp 3,5 juta," lanjut Krisdayanti. "Dan ini enggak sekali pakai bisa dipakai di undangan dan halal bihalal. Jadi enggak sembarangan bikin, biar bisa dipakai lagi."

Meski cukup mahal, ibu kandung Aurel Hermansyah ini tidak ingin perhitungan. Alasannya, uang tersebut dipakai untuk seragam bersama adik dan ibunya.

"Otomatis kalau bikin seragam sama mama dan adik saya enggak boleh hitungan," tambah Krisdayanti. "Jadi saya enggak pernah mematok harga."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru