Song Hye Kyo Tertangkap Kamera di Bandara Ngurah Rai Bali, Fans Cari Song Joong Ki
Selebriti

Baru-baru ini, Song Hye Kyo tertangkap kamera penggemar sedang berada di bandara Ngurah Rai, Bali. Intip seperti apa penampilannya dalam video rekaman penggemar berikut.

WowKeren - Song Hye Kyo termasuk salah satu bintang papan atas Korea dengan popularitas tinggi. Tak heran jika istri Song Joong Ki itu selalu sibuk dan sering melakukan kegiatan di luar Korea Selatan.

Seperti baru-baru ini, tepatnya Rabu (5/6), Song Hye Kyo tertangkap kamera penggemar sedang berada di bandara Ngurah Rai, Bali. Namun bukan baru sampai, bintang drama "Descendants of the Sun" itu justru akan kembali ke Korea Selatan.

Dalam video rekaman penggemar, kita bisa melihat Song Hye Kyo tampil kasual mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Aktris kelahiran 1981 itu menutupi wajah cantiknya dengan topi dan masker.

Meski enggan menunjukkan wajahnya, Song Hye Kyo tetap ramah menyapa penggemar yang merekam dirinya. Ia terlihat melambaikan tangannya meski singkat.


Banyak penggemar yang mengomentari kunjungan diam-diam Song Hye Kyo ke Bali. Rata-rata menanyakan Song Joong Ki yang tidak terlihat menemaninya.

"Kok sendirian? Song Joong Ki mana?" komentar penggemar. "Wah Song Hye Kyo baru dari Bali!" tambah penggemar lain. "Aku berharap melihat Song Joong Ki dalam video tapi ternyata tidak ada," sahut yang lain. "Song Hye Kyo tidak harus ditemani Song Joong Ki setiap saat. Mereka pasti butuh privasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo kini memang tidak sedang syuting drama. Mengingat drama tvN "Encounter" yang dibintanginya bersama Park Bo Gum sudah tamat beberapa waktu lalu. Ia sekarang sibuk membintangi banyak iklan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru