Kaesang Pangarep Anak Jokowi Minta Pendapat Warganet Soal Dirinya Jadi Presiden
Instagram/kaesangp
Nasional

Beberapa waktu lalu, Kaesang sempat disinggung warganet soal jadi Presiden 2024 yang dijawabnya dengan candaan. Kini, Kaesang kembali membahas soal dirinya menjadi Presiden.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep, memang dikenal cukup aktif di media sosial. Cuitan dan sikapnya yang tak segan untuk berinteraksi kerap kali membuat warganet merasa terhibur.

Beberapa waktu lalu Kaesang sempat disinggung warganet soal jadi Presiden periode 2024. Dengan nada bercanda, Kaesang menyatakan dirinya belum cukup umur untuk menjadi seorang Presiden Negara.

Kini, Kaesang kembali membahas soal dirinya menjadi Presiden. Ia pun menanyakan pendapat para warganet terkait perihal tersebut. Lewat sebuah polling, Kaesang minta warganet memilih Presiden apa yang paling cocok dengan dirinya.

"Mana yang paling cocok buat saya," cuit Kaesang pada Kamis (6/6). "Presiden Indonesia, Presiden Pisang, Presiden Kopi, Presiden Senam."


Kaesang Pangarep

Twitter

Hingga Jumat (7/6) hasil dari polling menyatakan mayoritas warganet merasa Kaesang cocok menjadi Presiden senam. Polling tersebut diisi oleh 76.638 warganet.

Tak hanya mengisi polling, warganet juga meninggalkan banyak komentar. Ada yang menjelaskan alasan mereka memilih Presiden senam. Ada pula warganet yang bercanda dan menyamakan polling tersebut dengan Pilpres yang sebenarnya.

"Saya niatnya pilih presiden pisang, ehhh gataunya tangan saya mencetnya presiden senam," komentar akun @ir***in. "Presiden senam soalnya cocok suka di BULY klo stres kan bisa joged2 sendiri bang @kaesangp," timpal akun @Ca***ni.

"Baru 30 menit, suara masuk sudah 19.000 lebih suara, jangan ada kecurangan sistematis. Ayo guys kawal voting ini," tulis akun @JT***jo. "Kenapa presiden kopi kalah? Kenapa yg menang malah presiden senam? CURANG !! Saya mau polling ulang!! Sampai presiden kopi menang!!!" komentar akun @Ne***zi. "62% presiden senam mas @kaesangp. Silahkan membuat deklarasi kemenangan sebagai presiden senam terpilih," tambah akun @Ma***kv.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait