Natasha Wilona Umbar Paha di Rumah Verrell Saat Lebaran, Pacar Cantik Athala Diejek Budak Cinta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Wilona yang datang bersama ibunya, Theresia, disindir soal penampilannya memakai mini dress di rumah Verrell. Sedangkan Aisyah kekasih Athala dituduh pilih Lebaran bareng pacar ketimbang keluarga.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat mengundang Natasha Wilona untuk merayakan Lebaran. 5 Juni, Wilona datang ditemani ibundanya, Theresia, ke rumah Verrell di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Aku yang undang Wilona, selama bulan puasa belum sempat ketemuan. Namanya hari kemenangan dan silaturahim dengan keluarga," kata Verrell. "Iya aku diundang Verrell untuk ngerayain Lebaran pertama di rumahnya, dan aku datang sama Mama," kata Wilona.

Verrell sekeluarga rupanya menyambut gembira kehadiran Wilona dan Theresia. Venna Melinda juga tak keberatan karena sudah menganggap Wilona sebagai anak sendiri.

"Senang banget, karena saya sama Wilona udah berapa bulan enggak ketemu. Kalau Aisyah (pacar Athala Naufal) sering. Tapi menyenangkan, jadi saya kayak punya 5 anak," kata Venna. "Rasanya lengkap banget."


Sayangnya netizen membully Wilona karena penampilannya saat ke rumah Verrell. Meski Wilona terlihat imut dan cantik memakai mini dress, netter menyesalkan karena bagian paha dan kaki Wilona malah terkesan diumbar-umbar.

"Wilona dihari yang fitri kok pakeanya gk sopan banget biarpun dia non muslim harunya menghargai," kata netter. "Wilona dihari suci kok pakeannya gk sopan banget deh ya allah semoga verrel dan wilona putus karena beda agama jadi kurang cocok yang setuju like nya," protes netter. "Baju si wilona ga sopan. Ga menghargai acara tuan rumah yang ngundang. Kalah sama mamanya lebih sopan," seru yang lainnya.

Bukan cuma Wilona, Aisyah kekasih Athala juga kena bully. Netter menyindir Aisyah yang selalu ngintil keluarga Athala dan Verrell bahkan saat Lebaran.

"Aisah mbok ya liburan sm kluarganya dluu ngebucin terus perasaan apa gk punya kluarga yahh, maaph tantee agak gimna gtu liatnyaaa," sindir netter. "Iya biasany hr raya prtma itu ma kluarga dlu.. Atw mgkn kluarga ny gk d jkt kali yaa alias d prov lain," kata netter. "Ngintil melulu Harusnya sih kerumah saudara nya dulu jangan kerumah pacarnya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait