Aktor Pendatang Baru Ini Dibilang Kembaran Lee Min Ho dan Park Bo Gum, Setuju?
Instagram
Selebriti

Ryeo Un yang memerankan karakter Han Bit dalam drama KBS 'Doctor Prisoner' mengatakan bahwa para penggemar menyebutnya mirip dengan Lee Min Ho dan Park Bo Gum.

WowKeren - Drama KBS "Doctor Prisoner" yang dibintangi Nam Goong Min rupanya melahirkan sejumlah wajah baru di dunia akting. Berkat drama yang baru saja tamat itu, mereka mulai menyedot perhatian publik karena akting dan visual.

Salah satunya adalah aktor Ryeo Un yang memerankan karakter Han Bit. Baru-baru ini ia melakukan wawancara dengan BNT menyusul penampilannya di drama "Doctor Prisoner".

Dalam wawancara, Ryeo Un berbagi pemikiran jujurnya tentang akting. "Aku mencoba yang terbaik untuk tidak menghalangi pekerjaan seniorku. Sebagai hasilnya, aku belajar banyak dari mereka dan aku merasa seperti banyak berkembang," ungkapnya.

Ryeo Un juga mengakui bahwa ia suka makan banyak dan gampang menambah berat badan. Itu membuatnya untuk tetap menjalankan diet ketat dan olahraga.

Ketika berbicara tentang penampilannya, Ryeo Un mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak imej. Ia kemudian ditanya apakah pernah dibilang mirip dengan artis lain.


"Aku tidak tahu apakah aku boleh mengatakan ini, tapi aku sering mendengar bahwa aku mirip Park Bo Gum dan Lee Min Ho. Aku sendiri sangat tersanjung," ucap Ryeo Un.

Aktor Pendatang Baru Ini Dibilang Kembaran Lee Min Ho dan Park Bo Gum, Setuju?

Source: Koreaboo

"Karena aku masih aktor pendatang baru, aku siap untuk berterima kasih menerima dan bekerja keras pada proyek apa pun yang mungkin datang padaku," tambahnya.

Sebelum "Doctor Prisoner", Ryeo Un membintangi sejumlah drama populer. Aktor kelahiran 1998 itu rupanya turut berperan di drama "You Are Too Much" MBC dan "Temperature of Love" SBS.

Sementara itu, Ryeo Un baru-baru ini dikonfirmasi membintangi web drama berjudul "In Seoul". Web drama dijadwalkan tayang Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait