Ammar Zoni Ultah ke-26, Irish Bella Beri Panggilan Mesra Untuk Suami Si Calon Ayah
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni telah berulang tahun ke-26 pada Sabtu (8/6). Dalam momen pertambahan usianya itu, Ammar mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga termasuk istri tercintanya, Irish Bella.

WowKeren - Pesinetron Ammar Zoni telah genap berusia 26 tahun tepat pada hari ini, Sabtu (8/6). Pada momen pertambahan usianya tersebut, bintang sinetron "Cinta Suci" ini mendapat kejutan ulang tahun dari Irish Bella sang istri dan keluarga.

Melalui InstaStory pribadinya, Irish memperlihatkan keseruan momen kejutan ulang tahun untuk Ammar. Dalam video tersebut, Ammar tak menyangka mendapat kejutan dari keluarga. Ada pula Aditya Zoni, sang adik yang membawakan kue ulang tahun lengkap dengan lilin menyala.

"Happy Birthday Baby Dady @ammarzoni," tulis Irish sebagai keterangan video. "Calon Daddy Turns 26."

Pada postingan InstaStory selanjutnya, Irish membagikan foto mesra sedang mencium kening sang suami. Ekspresi bahagia begitu terlihat di wajah Ammar pada potret tersebut. Irish turut mendoakan yang terbaik untuk Ammar sang suami yang bakal segera menjadi seorang calon ayah.


"Love you calon daddyku!" tulis Irish. "We all love uou @ammarzoni."

Ammar Zoni Ultah ke-26, Irish Bella Beri Panggilan Mesra Untuk Suami Si Calon Ayah

Instagram

Sementara itu, Ammar Zoni dan Irish Bella telah melangsungkan pernikahan mereka pada 28 April 2019 lalu. Keduanya cinta lokasi alias cinlok saat sama-sama dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron "Cinta Suci" SCTV.

Sedangkan usia pernikahan belum genap satu bulan, Ammar dan Irish mengumumkan bahwa mereka akan segera menjadi orang tua. Meski tak luput dari komentar cibiran soal hamil duluan, namun banyak warganet yang memberikan ucapan selamat untuk mereka.

Kehamilan Irish juga turut membuat Ammar makin protektif dengan sang istri. Bahkan belum lama ini, mantan kekasih Ranty Maria itu membeberkan jika ketika hamil, istrinya bisa makan tujuh kali dalam sehari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru